Aniplus Asia Akhirnya Siap Menayangkan Fire Force

April 21, 2020 7:01 pm
Aniplus Asia Akhirnya Siap Menayangkan Fire Force

Aniplus Asia akhirnya akan menayangkan anime Fire Force di saluran televisi mereka. Aniplus Asia memang sudah mengumumkan kalau mereka akan menayangkan anime Fire Force. Bahkan sebelum anime Fire Force tayang di Jepang. Anime dari musim penayangan Summer 2019 ini siap ditayangkan perdana di Aniplus pada Jumat, 1 Mei 2020 pukul 18.00 WIB. Dengan penayangan perdana 4 episode sekaligus.

Setelah itu, mulai episode 5 akan ditayangkan 2 episode baru setiap minggunya. Akan ditayangkan setiap Jumat, pukul 18.00 WIB. Dengan penayangan encore di hari Sabtu, pukul 00.00 WIB dan Minggu pukul 21.00 WIB. Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu, jadwal selengkapnya dari Aniplus Asia bisa dilihat di sini.

Aniplus Asia bisa kamu nikmati di layanan berikut;

  • Dens.TV (Layanan Streaming TV) 
  • Maxstream (Khusus Pengguna Telkomsel)
  • Indihome (Ch. 518)
  • Transvision (Ch. 361)
  • CBN Fiber (Ch. ?)
  • USeeTV (Menggunakan akun IndiHome) 

Tentang Fire Force

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru Fire Force, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: Aniplus Asia