Baru Terbit Dua Volume, Novel Otonari no Tenshi-sama Terjual Hingga 100.000 Eksemplar

April 21, 2020 1:20 pm
Baru Terbit Dua Volume, Novel Otonari no Tenshi-sama Terjual Hingga 100.000 Eksemplar

Setelah menerbitkan volume kedua pada Rabu minggu lalu, jumlah penjualan novel karya Saeki-san dan ilustrator Hanekoto, “Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken” capai 100.000 eksemplar. Adaptasi manga-nya sendiri sudah diumumkan dan desain karakternya juga sudah diperlihatkan.

Sampul volume kedua dan beberapa ilustrasinya:

Otonari no Tenshi-sama

Sinopsis utama:

Tetangga dari Amane Fujimiya di apartemen yang ia tinggali adalah malaikat tercinta nomor satu di sekolahnya. Istimewa dan level kecantikannya yang hanya dapat dijelaskan seperti malaikat – Mahiru Shiina. Amane, seorang siswa biasa yang tidak menonjol adalah tetangganya, namun saat ini mereka tidak berinteraksi satu sama lain. Setelah bertemu dengan sang malaikat dalam keadaan basah kuyup:

“Aku mengembalikan apa yang kupinjam. Ngomong-ngomong, bersihkan kamarmu, itu kotor.”

“Bukan urusanmu!”

Hubungan dengan malaikat berlidah tajam dimulai dengan pengembalikan payung. Dari terkena demam dan memiliki seseorang yang merawatmu, hingga membuat makanan untuk seseorang karena mereka tidak menjaga kesehatannya, hingga bekerja bersama dalam membersihkan kamar….

[Terjemahan dari GA Bunko]

PV novel ringan Otonari no Tenshi-sama:

Seiyuu yang menjadi narator dalam video promosi kedua tersebut adalah Hana Kanazawa. Sebelumnya pada video promosi pertama, Manaka Iwami mengisi pos yang sama dengan HanaKana.

Saeki-san meluncurkan novel Otonari no Tenshi-sama secara daring di situs novel Shousetsuka ni Narou pada 20 Desember 2018. Softbank Creative kemudian mendapatkan melisensi novel daring ini untuk diterbitkan secara fisik, dan mereka menggunakan labelnya, GA Bunko sebagai penerbitnya. Hanekoto (Kurosaki Mayu no Hitomi ni Utsuru Utusukushii Sekai) mendapat peran sebagai ilustrator novel ini. Volume pertama novel ini terbit pada 14 Juni 2019. Volume keduanya kemudian terbit pada 15 April lalu.

Adaptasi manga-nya sudah diumumkan bersamaan dengan terbitnya volume kedua novelnya. Yabudatami mendapatkan peran sebagai mangaka serial ini dan Gangan Comics akan menjadi label penerbitnya. Desain karakter untuk manga-nya dapat kalian lihat di bawah ini.

Otonari no Tenshi-sama Otonari no Tenshi-sama

©Saeki-san/SB Creative Corporation. Ilustrasi: Hanekoto. Desain Karakter: Yabudatami

Sumber: GA Bunko. LN-News, GA Penguin, Yabudatami