Season Kedua The Promised Neverland Tunda Penayangan ke 2021

April 23, 2020 12:12 pm
Season Kedua The Promised Neverland Tunda Penayangan ke 2021

Akun Twitter dari manga “The Promised Neverland” mengumumkan bahwa season kedua dari adaptasi anime-nya harus ditunda dari bulan Oktober 2020 ke Januari 2021 nanti. Penayangan ulang season pertama juga ditunda dari Juli 2020 ke Oktober 2020.

Seperti yang sudah diberitakan kemarin, berbagai produksi untuk Juli dan Oktober sudah mempertimbangkan penundaan.

Manga ini menceritakan sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya anak-anak yang pergi “diasuh”.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016. Seri ini telah memasuki arc terakhir pada September 2018. Shirai menyatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018, bahwa ia menyukai ceritanya tidak terlalu diperpanjang sesuai dengan cerita dari editornya. Ia juga menambahkan bahwa panjang dari manga secara ideal adalah 20 hingga 30 volume.

Adaptasi anime-nya mulai tayang pada 10 Januari 2019. Studio animasi musim pertamanya adalah CloverWorks.

Sumber: ANN