Volume Keempat Manga Isekai Ojisan Terbit, Umumkan Capaian 800.000 Eksemplar

April 23, 2020 10:41 am
Volume Keempat Manga Isekai Ojisan Terbit, Umumkan Capaian 800.000 Eksemplar

Media Factory Comics atau yang biasa disingkat MF Comics resmi menerbitkan volume keempat dari manga karya Hotondo Shindeiru, “Isekai Ojisan“/”Ojisan in Another World“. Pada sampul volume keempat ini juga diungkap bahwa jumlah penjualannya telah mencapai 800.000 eksemplar. Volume keempat ini dihargai 693 yen dengan tambahan 63 yen sebagai pajak konsumsi.

Sampul utama dan sampul edisi pencapaian:

Sinopsis utama:

Paman Takafumi tengah dalam kondisi koma selama 17 tahun pasca tertabrak oleh truk. Ia kemudian terbangun di suatu hari dan mengklaim kepada Takafumi bahwa ia berada di dunia lain selama ini dan bahkan belajar menggunakan sihir!

Hotondo Shindeiru meluncurkan manga ini di majalah Comic Walker milik Kadokawa pada 29 Juni 2018. Awalnya Shindeiru merilis manga ini melalui Twitter dan akun Pixiv-nya. Kadokawa menggunakan label Media Factory Comics sebagai penerbit manga ini. Sebelum volume keempat terbit hari ini, volume ketiga manga ini telah diterbitkan pada 21 Oktober 2019.

Manga ini merupakan serial pertama atau debut dari Shindeiru sebagai seorang mangaka. Sebelum menjalani serial ini, Shindeiru menjadi salah satu dari 23 mangaka yang ikut menyumbang karyanya dalam komik antologi serial “Nagatoro-san wo, Ijiritai!!” yang dirilis pada tahun 2018.

Namun dari semua itu, saya sendiri masih penasaran dengan nama asli dari mangaka ini. Karena kemungkinannya kecil juga seorang manusia dinamai “Hampir Mati” dalam bahasa Jepang. Over to you, Hampir Mati-sensei!

Gambar: Twitter (@Machaki7th)

Sumber: Comic Walker