Hololive Production Mulai Audisi VTuber untuk Bahasa Inggris

April 24, 2020 12:48 pm
Hololive Production Mulai Audisi VTuber untuk Bahasa Inggris

Agensi VTuber Jepang “Hololive Production” telah memulai audisi Vtuber di negara-negara yang mampu berbahasa Inggris untuk menjadi agensi VTuber yang populer secara global.

Hololive Production adalah agensi Vtuber Jepang populer yang berfokus pada streaming langsung. Ada banyak Virutal YouTuber di dalamnya dan jumlah Pelanggan YouTube semua bakat Hololive Production adalah lebih dari 6.000.000.

Sekarang, Produksi Hololive menantikan aplikasi dan antusiasme masyarakat.

Detail Audisi VTuber di negara-negara yang relevan:

Orang yang dapat berbicara bahasa Inggris, baik wanita maupun pria dapat masuk audisi ini. ※ Untuk persyaratan lain, silakan merujuk ke situs audisi.

Situs Audisi: https://en.hololive.tv/audition

■Tentang Hololive Production

“Hololive Production” adalah Agensi VTuber (termasuk grup VTubers perempuan “Hololive”, grup VTubers pria “Holostars”, dan label musik “INNK MUSIC”). Mereka menggunakan sistem khusus (Produksi Hololive) dan terutama berfokus pada postingan video dan streaming langsung di “YouTube” dll. Orang-orang dapat berkomunikasi dengan talenta virtual Produksi Hololive di streaming langsung YouTube dan berinteraksi di Twitter. Dan talenta Hololive Production sangat ahli dalam live streaming dengan menggunakan model karakter 2D / 3D.

  • Hololive Production Twitter: https://twitter.com/hololivetv
  • Hololive Production Twitter Bahasa Inggris: https://twitter.com/hololive_En
  • Hololive Official YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg/
  • Holostars Official YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

Sumber: Press Release