Manga Koe de Oshigoto! Dapatkan Sekuel, Mulai Berjalan Akhir Mei 2020

April 24, 2020 4:04 pm
Manga Koe de Oshigoto! Dapatkan Sekuel, Mulai Berjalan Akhir Mei 2020

Azure Konnomangaka dari serial “Koe de Oshigoto!” mengumumkan sekuel serial tersebut melalui terbitan Juni dari majalah Monthly Action. Sekuel ini menggunakan judul “Koe de Oshigoto!!“, hanya penambahan tanda seru di bagian belakang judul serial pertamanya. Visual karakternya juga diperlihatkan dan Konno juga merilis twit visual tersebut dengan format berwarna. Sekuel ini akan mulai berjalan pada 25 Mei 2020.

Serial manga “Koe de Oshigoto!” menceritakan tentang Aoyagi Kanna, gadis 16 tahun yang diminta menjadi seiyuu game erotis di ulang tahun ke-16nya oleh saudarinya yang berusia 28 tahun yang bekerja di perusahaan eroge. Kanna yang masih polos dan kurang pengalaman, harus menjalani pekerjaan yang membutuhkan mental yang kuat dari seorang siswi SMA seperti dia.

Konno meluncurkan manga Koe de Oshigoto!” pada 26 Mei 2008 di majalah Comic Gum dan berakhir pada 26 April 2013. Wani Books telah menerbitkan sepuluh volumenya pada 25 November 2013.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi anime berformat OVA dengan jumlah dua episode yang diproduksi oleh Studio Gokumi. OVA ini dirilis pada 17 November 2010 dan 11 Mei 2011. Pony Canyon dan Wani Books menjadi produser proyek ini. Naoto Hosoda (Mirai Nikki) menjadi sutradara dari kedua episode OVA ini.

Selain serial manga di atas, Konno juga merilis karya lainnya seperti “Shiritsu Hakanai Gakuen” dan “Nobunaga-sensei no Osanazuma” Judul pertama berjalan di majalah Comic High! pada Juni 2013 dan tamat pada Mei 2015. Futabasha telah menerbitkan kelima volume manga tersebut. Judul kedua berjalan pada Mei 2017 dan tamat pada Agustus 2019 di majalah Monthly Action. Futabasha telah menerbitkan kelima volume manga ini. Adaptasi anime untuk manga ini sudah tayang pada musim semi tahun 2019, dan studio Seven (Otome Dori) yang menggarap adaptasi ini.

Pada Mei 2017, Azure Konno mengumumkan pernikahannya dengan mangaka serial Hoshi wo Futari de, Ayami Kazama.

Sumber: ANN