Desain Karakter Tambahan Anime Adachi to Shimamura Diperlihatkan Dengeki Bunko

April 27, 2020 11:47
Desain Karakter Tambahan Anime Adachi to Shimamura Diperlihatkan Dengeki Bunko

Dari terbitan terakhir majalah Dengeki Bunko yang terbit hari Jum’at lalu, info terbaru adaptasi anime dari novel ringan karya Hitoma Iruma“Adachi to Shimamura”diungkap. Desain karakter enam karakter terbaru diungkap dalam majalah. Tak hanya itu, penerbit ASCII Media Works juga mengumumkan penerbitan volume kelima novelnya dijadwalkan pada musim panas tahun ini.  Anime ini rencananya tayang pada tahun ini, namun belum diketahui detail musimnya.

Seiyuu yang sudah diumumkan diantaranya:

  • Akari Kitou sebagai Sakura Adachi
  • Miku Itou sebagai Hougetsu Shimamura
  • Manami Numakura sebagai Akira Hino
  • Reina Ueda sebagai Taeko Nagafuji
  • Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama
  • Manami Numakura sebagai Hakuno
  • Reina Ueda sebagai Tenrei*

*nama masih tentatif

Satoshi Kuwabara (Black Jack) akan menjadi sutradara anime yang akan diproduksi oleh studio Tezuka Productions ini. Keiichirou Ooichi (Go-Toubun no Hanayome) akan mengawasi penyusunan skrip cerita dan Shizue Kaneko (Kanojo ga Flag wo Oraretara) akan menjadi desainer karakternya.

Sinopsis:

Adachi mencari tempat sepi untuk duduk saat ia bolos dari kelas dan pergi ke lantai dua yang terdapat ruang olahraga, berharap tempat itu sepi. Disana ia bertemu dengan Shimamura, dan persahabatan mereka dimulai.

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non. Volume ke-8 novel ini telah diterbitkan pada 10 Mei 2019.

Adaptasi manga pertamanya dibuat oleh Mani dan tampil di situs baca manga gratis Gangan Online sejak 4 April 2016 hingga 4 September 2017. Manga pertama dengan judul yang sama ini diterbitkan dalam tiga volume, dan volume ketiganya diterbitkan pada 22 Desember 2017. Moke Yuzuhara kemudian mengadaptasi manga kedua dengan judul yang sama, dan Kadokawa telah menerbitkan volume pertamanya pada 25 November lalu.7

Iruma sebelumnya mengerjakan sembilan volume Denpa Onna to Seishun Otoko sejak tahun 2009 hingga 2011, dengan ilustrasi oleh Buriki. Adaptasi anime tayang pada 2011. Saat ini ia juga mengerjakan novel spinoff seri “Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuita” yang telah mencapai tiga volume.

Sumber: AIR