Kimetsu no Yaiba Akan Masuki Klimaks Manga pada 11 Mei

April 27, 2020 1:50 pm
Kimetsu no Yaiba Akan Masuki Klimaks Manga pada 11 Mei

Edisi gabungan edisi ke-21 dan ke-22 Weekly Shonen Jump  yang terbit pada hari Senin mengumumkan bahwa manga “Kimetsu no Yaiba” karya Koyoharu Gotouge akan mencapai “klimaks” cerita dalam bab berikutnya dalam edisi ke-23 Weekly Shonen Jump, yang akan terbit pada 11 Mei. Bab berikutnya akan mendapatkan halaman pembuka berwarna .

Gotouge merilis Kimetsu no Yaiba di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Shueisha akan menerbitkan volume ke-20 pada 13 Mei. Edisi Shonen Jump ke-21 dan ke-22 juga mengumumkan pada hari Senin yang sama bahwa volume ke-20 yang akan datang, bersama volume ke-21 ke-22, dan ke-23 semuanya akan memiliki versi khusus yang akan dibundel dengan merchandise spesial.

Kimetsu no Yaiba memiliki latar di era Taisho, di mana sebuah organisasi misterius melindungi umat manusia dari Demon. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Demon dan adiknya, Nezuko; terkontaminasi darah Demon dan mulai berubah juga menjadi Demon. Seorang pemburu Demon yang melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko relatif jinak untuk standar Demon merekomendasikan keduanya untuk berlatih menjadi pemburu Demon. Kakak beradik tersebut lalu memulai perjalanan mereka sebagai pemburu Demon dan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan Nezuko.

Sumber: ANN