The Peggies dan Halca Akan Bawakan Lagu Tema Anime Kanojo Okarishimasu

April 27, 2020 11:02 am
The Peggies dan Halca Akan Bawakan Lagu Tema Anime Kanojo Okarishimasu

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Reiji Miyajima, “Kanojo, Okarishimasu!” mengungkap informasi terbaru terkait pembawa lagu tema pembuka dan penutup mereka. The peggies akan membawakan lagu pembukanya, dan Halca membawakan lagu tema penutupnya. Judul kedua lagu tersebut belum diumumkan. Anime Kanojo, Okarishimasu dijadwalkan tayang pada Juli 2020, dan semoga tidak ada hambatan produksi dan distribusinya.

Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!) akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife). Mitsutaka Hirota (Animegataris) menjadi penyusun skrip skenarionya, dan Kanna Hirayama (Gamers!)  berperan sebagai desainer karakter untuk animasi. Seiyuu yang akan memerankan karakter diantaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Ichinose/Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
  • Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurazawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Seri ini menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga ini pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine.  Kodansha telah menerbitkan 12 volume manga ini dan volume ke-14nya diterbitkan pada 17 Maret 2020. Manga ini telah terjual hingga 3,4 juta eksemplar pada akhir Maret lalu/ Kalian dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

Sumber: Kanokari