Kadokawa Umumkan Adaptasi Anime dari Manga Megami-ryou no Ryoubo-kun

April 28, 2020 3:57 pm
Kadokawa Umumkan Adaptasi Anime dari Manga Megami-ryou no Ryoubo-kun

Pada sampul volume kelima dari manga karya Hino Ikumi, “Megami-ryou no Ryoubo-kun”/”Mother of the Goddess’ Dormitory”  diungkap bahwa manga ini telah mendapatkan adaptasi anime. Volume kelima manga ini dijadwalkan terbit pada 26 Mei 2020. Situs resminya hingga kini belum dibuka, namun perlu dinantikan bersamaan dengan terbitnya volume kelima manga-nya.

Sampul edisi reguler dengan pengumuman adaptasi anime:

Sinopsis:

Nagumi Koushi adalah bocah berumur 12 tahun yang ditinggalkan oleh ayahnya yang miskin setelah rumahnya terbakar, menyisakan dirinya untuk berkeliaran di jalanan tanpa uang sepeserpun. Kemudian suatu hari, seorang gadis bernama Minerva yang menemukannya tergeletak di trotoar, membawanya ke asrama perempuan milik kampus, yang dikenal sebagai rumah dari penghuni yang bermasalah, dan menanyakan kepada Koushi untuk menjadi “Ibu Asrama”. Dikelilingi oleh perempuan yang tua darinya dan dipaksa untuk menangani kebodohan mereka, Koushi memulai kehidupan (yang cukup mesum) barunya!

[Terjemahan dari Shounen Ace]

Ikumi meluncurkan manga ini pada 26 Desember 2017 di majalah Shounen Ace. Kadokawa menggunakan label Kadokawa Comics Ace sebagai penerbit manga ini. Volume pertama terbit pada 25 Juni 2016, dan sejauh ini telah diterbitkan sebanyak empat volume.

Iklan serialisasi manga-nya dengan Ai Kayano sebagai naratornya:

Megami-ryou no Ryoubo-kun menjadi karya debut bagi Ikumi sebagai mangaka. Pada tahun 2018, ia juga ikut andil dalam pengisian konten dalam antologi “Fate/Grand Order Comic Anthology THE NEXT“.

Sumber: Kadokawa, Shounen Ace