Detail Terbaru Proyek Anime Orisinal Kurayukaba Diungkap, Crowdfunding Kedua Berjalan

April 30, 2020 8:17 pm
Detail Terbaru Proyek Anime Orisinal Kurayukaba Diungkap, Crowdfunding Kedua Berjalan

Situs resmi adaptasi anime orisinal dari Shigeyoshi Tsukahara dan Twiflo, “Kurayukaba” memperlihatkan cuplikan video dan visual terbaru mereka. Proyek serial dari crowdfunding ini belum mengungkap jadwal tayangnya hingga target dana tercapai, namun proses crowdfunding fase kedua kini telah berjalan di Motion Gallery. Fase kedua ini akan ditutup pada 27 Agustus 2020.

Crowdfunding proyek fase pertama telah ditutup pada 30 Januari dan telah mencapai 276% dari target 2.500.000. Total dana yang terkumpul mencapai 6.901.864 yen. Kampanye ini mencapai 4.000.000 yen untuk membuka proyek satu menit video.

Dari banyak perusahaan yang ikut andil dalam crowdfunding ini ada satu nama yang mencuat yaitu Ryohgo Narita, kreator dari serial “Baccano” dan “Durarara!!“. Narita menyatakan bahwa dirinya ikut menginvestasikan sejumlah dana di crowdfunding fase pertamanya. Ia sangat mendukung proyek yang melibatkan Tsukahara ini dan menantikan perkembangan proyek ini sebagai investor dan penggemar.

Sinopsis:

Cerita kita berada dibawah permukaan dari kota metropolis, dibawah distrik kota Ogi di kerajaan yang mengapung di dalam asap ungu.

Jaringan jalan tersebar di bawah permukaan, menyembunyikan para bandit di setiap tikungan! Kereta-kereta berpelindung mengular menembus ke dalam bayangan gelap: Kereta berbahan baja, Sokore 463 dilengkapi dengan 75mm mountain gun yang menembak target hingga berkeping-keping! Dengan perintah dari seorang gadis misterius bernama Tanne.

Apa yang Tanne dan rekannya tunggu? Dari lembah berangin di Akegata hingga dunia bawah tanah dari Kuragari, petualangan keras dimulai!

Shigeyoshi Tsukahara (Sekai no Owari) menjadi sutradara dari serial ini dengan skrip skenario yang disuusn oleh Naohiro Fukushima (Santa Company). Desain karakter dibuat oleh Kazunori Minagawa (sutradara animasi Tokyo Ravens), dan Ryo-timo (Yozakura Quartet) berperan sebagai koordinator digital. Studio yang akan menggarap proyek ini adalah Twin Engine.

Sumber: Comic Natalie, Motion Gallery