Keigo Shinzou, Mangaka Serial Nora To Zassou Jalani Penanganan Kanker Secara Intensif

April 30, 2020 4:09 pm
Keigo Shinzou, Mangaka Serial Nora To Zassou Jalani Penanganan Kanker Secara Intensif

Keigo Shinzoumangaka dari serial “Nora to Zassou” mengumumkan pada hari ini lewat akun Twitter-nya bahwa ia harus menjalani perawaran kesehatan secara intensif dengan obat-obatan anti kanker. Serialisasi manga-nya akan sementara ditangguhkan hingga keadaan sang mangaka dapat bekerja normal kembali.

“Saya mengetahui bahwa tumor dari operasi sebelumnya dikarenakan kanker kelenjar getah bening, dan saya dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut menggunakan obat-obatan anti kanker. Serialisasi “Nora to Zassou” akan terganggu karena ini, namun saya harap dapat melanjutkan pekerjaan kembali! Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berterimakasih atas dukungan yang berlanjut ini”

Sampul Volume Ketiga Manga Nora to Zassou

Shinzou lahir pada 23 Januari 1987 di Prefektur Ishikawa. Ia memulai karirnya sebagai mangaka amatir dengan mengirimkan serial “Taifuu no Hi” ke Shogakukan pada 2008. Saat itu, ia masih berada di tahun kedua masa kuliahnya. Di tahun ketiga kuliahnya, ia memulai debutnya sebagai mangaka profesional dengan karya yang berjudul “Moriyamachuu Kyoushuujo” di majalah Gekkan! SpiritsManga ini diterbitkan sebanyak satu volume oleh Shogakukan.

Natsuko dan Shinzou

Setelah resmi memulai debutnya, ia kemudian merilis manga lainnya seperti “Bokura no Funka Matsuri“, “Midori no Hoshi“, “Tokyo Alien Brothers”, “Holiday Junction“, dan “USCA English Edition“. Pada bulan April 2018, Shinzou meluncurkan manga Nora to Zassou” di majalah Monthly Morning Two yang masih berjalan hingga saat ini. Di akhir tahun 2018, ia menikahi mangaka serial “Kanojo to Kareshi no Akarui Mirai” Natsuko Taniguchi.

Gambar: Morning Two, Manba, Brutus

Sumber: Comic Natalie