Seiyuu Akeno Himejima dari High School DxD, Itou Shizuka Umumkan Perceraiannya

April 30, 2020 3:12 pm
Seiyuu Akeno Himejima dari High School DxD, Itou Shizuka Umumkan Perceraiannya

Pada hari ini (30/4), seiyuu Itou Shizuka melalui akun ameblo miliknya, mengumumkan bahwa dirinya telah bercerai dengan suaminya. Pernikahannya hanya berlangsung kurang dari delapan tahun, namun Shizuka mengungkap bahwa tidak ada yang berubah dengan keadaannya saat ini dan akan tetap bekerja seperti biasa. Tak hanya itu, ia juga menyatakan bahwa perceraiannya bukan didorong oleh tren Corona Divorce.

Dalam publikasi blognya, Shizuka mengatakan:

Sudah lama tak bertemu!

Saya makin familiar dengan kegiatan blogging. Apakah tubuh kalian sudah cukup bergerak (* ° Д ° *)?

Cuacanya cerah di luar, dan bunga azalea, cornus, tulip, iris dan bunga-bunga lainnya telah berkembang dan aroma manis dari kelopak bunga Hagoromo Jasmine, ada banyak di berbagai tempat. Saya berpikir untuk pergi keluar, namun saya sangat sabar untuk menyelamatkan diri saya. Saya menikmati alam dengan seluruh tubuh namun dalam waktu terbatas saat membawa jalan-jalan anjing saya (* ‘ω `*)

Di waktu inilah saat memasak, membuat masker, dan minum-minum sering dilakukan (* ° ◇ ° *)

Sementara itu,

Ini masalah personal, saya telah bercerai di kemudian hari.

Saya berpikir jika seharusnya saya menyadarinya saat di tengah masa yang sulit, namun saya ingin memberitahukan kepada orang-orang yang menyelamatiku saat aku menikah dulu, sehingga saya membuat pengumuman disini.

Ini bukan “corona divorce“!

Saya telah mempersiapkan ini dalam waktu yang lama, sehingga hidupku tidak berubah dan saya tetap menjalani kedepannya dan melakukan yang terbarik!!

Mohon perhatiannya saat saya memulai kembali di jalan yang baru.

Akhirnya pengumuman mendadak ini berakhir!

Shizuka memulai karirnya sebagai seiyuu pada tahun 2001 dengan memerankan peran minor dari serial Gen’ei Toushi Bastof Lemon. Seiyuu yang selalu menggunakan lensa kontak ini mendapatkan peran utama sebagai Ran dari serial “TEXHNOLYZE” yang tayang pada musim semi tahun 2003. Di tahun yang sama ia juga mendapatkan peran karakter Toono Akiha dari “Shingetsutan Tsukihime“. Di tahun yang sama ia juga memulai debutnya dalam proyek novel visual dengan memerankan karakter Waka Hiura dari “Cosmamania“. Dalam proyek novel visual, Shizuka menggunakan alias Rina Misaki, Teruka Neno, Maya Takashi, dan Suno Toba.

Karinya melonjak di tahun-tahun berikutnya, dan mulai dikenal oleh banyak penggemar anime. Karakter-karakter yang melambungkan namanya diantaranya seperti Akeno Himejima (High School DxD), Luviagelita Edelfelt (Fate Series), Haruka Morishima (Amagami SS), Rachel (Baccano), Saratoga (Kantai Collection), Hildegard (Beelzebub), Kanzaki Kaori (To Aru Series), dan masih banyak lagi.

Seiyuu yang suka sekali dengan bir ini juga berteman dekat dengan Hitomi Nabatame, seiyuu dari karakter Arcuied Brunestud dari Tsukihime. Keduanya juga membentuk duo unit seiyuu dan telah merilis beberapa lagu. Pada 5 Desember 2012, ia mengumumkan pernikahannya dengan perayaan sederhana.

Gambar: Itou Shizuka (1, 2)

Sumber: Ameblo