Detail Terbaru Muv-Luv Unlimited: The Day After dan Project Mikhail Akhirnya Diungkap

May 4, 2020 12:01 pm
Detail Terbaru Muv-Luv Unlimited: The Day After dan Project Mikhail Akhirnya Diungkap

Pada live-streaming acara “ComiFuri: I Don’t Want Dojin Circles to Get Hurt so I’ll Max Out My Web Event yang dijalankan pada hari Sabtu, Age umumkan info terbaru terkait novel visual Muv-Luv Unlimited: The Day After dan Muv-Luv: Project Mikhail. “Muv-Luv Unlimited: The Day After” dikonfirmasi akan dirilis di Steam, sementara developer juga merilis cuplikan terbaru untuk “Muv-Luv: Project Mikhail“.

Muv-Luv Unlimited: The Day After merupakan cerita empat episode yang disatukan dengan dari Muv-Luv Alternatives Chronicles yang terdiri dari empat volume. Keempat episode yaitu Episode 00, 01, 02, dan 03 direncanakan rilis lewat Steam. Staf juga mengungkap bahwa Episode 04 sudah dalam pengerjaan untuk saat ini.

Age juga memperlihatkan cuplikan video yang berisi fitur-fitur di dalam game Muv-Luv: Project Mikhail. Fitur-fitur tersebut seperti penyesuaian TSF (Tactical Surface Fighter) dengan perangkat perang dengan gaya pertarungannya, “cerita thriller” yang dimainkan dalam mesin game “Ages Global Effect System“, dan pertarungan yang menggunakan setting dunia yang brutal dimana pemainnya harus mempiloti TSF dan menghancurkan BETA.  Project Mikhail ini rencananya akan dirilis untuk platform PC lewat Steam, dan juga untuk iOS dan Android pada tahun 2021.

Age seharusnya mengungkap informasi ini dalam gelaran Comic Market 98 yang resmi dibatalkan akibat dari wabah COVID-19. Sebelum ini, mereka juga membuka situs resmi khusus franchise Muv-Luv yang berisikan informasi proyek terbaru serta panduan mengenali dunia buatan developer dalam franchise ini. Adaptasi anime untuk “Muv-Luv Alternative” juga saat ini tengah dikerjakan. Tak hanya itu, sekuel novel visual terbaru yang berjudul “Muv-Luv Intergrate” juga sudah diumumkan.

Sumber: Famitsu (1, 2)