Elex Media Siap Merilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Indonesia

May 4, 2020 19:26
Elex Media Siap Merilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Indonesia

Elex Media Komputindo mengumumkan, kalau mereka akan mengadakan pre order manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba edisi bahasa Indonesia. Pre order khusus ini akan diadakan di toko online resmi Gramedia, Gramedia.com. Akan diadakan mulai 5 Mei 2020. Informasi selengkapnya tentang pre order ini nantinya kamu bisa ketahui di website terkait. Kimetsu no Yaiba berbahasa Indonesia ini akan dibandrol dengan harga 40.000 Rupiah, karena menggunakan bookpaper.

Tentang Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba adalah manga karangan Koyoharu Gotouge. Gotouge merilis Kimetsu no Yaiba di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Manga ini juga sudah diadaptasi menjadi serial tv anime pada tahun 2019. Serial anime ini juga bisa kamu saksikan di Netflix Indonesia.

Juga mendapatkan adaptasi film anime yang merupakan sekuel dari serial animenya. Film anime ini direncanakan tayang di bioskop Jepang mulai 16 Oktober 2020. Belum ada informasi apakah film anime ini juga akan ditayangkan di Indonesia.

Berikut sinopsis manga ini dari Elex Media:

Pada zaman Taisho di Jepang, hiduplah Tanjiro Kamado,seorang anak laki-laki berhati lembut yang hidup dari menjual arang. Namun, kehidupan damainya tiba-tiba hancur saat iblis membantai seluruh keluarganya. Hanya Nezuko, salah satu adik perempuannya, yang bertahan hidup. Masalahnya, Nezuko pun berubah menjadi iblis! Demi mengembalikan Nezuko menjadi manusia dan membalaskan dendam keluarganya, Tanjiro bertekad untuk menekuni jalan sebagai seorang pembasmi iblis…!!

Sumber: Elex Media

Sorry. No data so far.