Manga Danshi Koukousei no Nichijou Akan Diterbitkan di Indonesia

May 5, 2020 12:47
Manga Danshi Koukousei no Nichijou Akan Diterbitkan di Indonesia

Manga Danshi Koukousei no Nichijou karya Yasunobu Yamauchi akan diterbitkan di Indonesia. Akan diterbitkan di Indonesia dengan judul Daily Lives of High School Boys. Hal ini diketahui dari data ISBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, di mana Elex Media baru saja mendaftarkan buku tersebut hari ini (5/5). Belum ada informasi kapan manga ini siap diterbitkan, atau pun informasi terkait lainnya.

Tentang Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou adalah manga karangan Yasunobu Yamauchi. Manga ini diserialisasikan di situs Gangan Online pada 21 Mei 2009 dan tamat pada 27 September 2012. Diterbitkan oleh penerbit Squarenix menjadi 7 jilid. Adaptasi animenya telah mengudara pada Januari 2012 dan animasinya diproduksi oleh studio Sunrise. Jumlah episode yang mengudara sebanyak 12 episode, dan sebuah episode spesial telah didistribusikan sejak 3 April hingga 4 September 2012.

 

Manga ini menceritakan Tadakuni, Hidenori Tabata dan Yoshitake Tanaka yang bersekolah di SMA khusus laki-laki. Menceritakan keseharian mereka yang penuh jenaka dan drama. Ini adalah sebuah kisah persahabatan yang absurd nan aneh. Saya jadi bingung mau nulis apa lagi.

Sumber: ISBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia