Game Celestian Tales Digandrungi Pemain Mancanegara, Agate Hadir dengan Seri Kedua!

May 8, 2020 19:58
Game Celestian Tales Digandrungi Pemain Mancanegara, Agate Hadir dengan Seri Kedua!

Celestian Tales: Realms Beyond Game JRPG buatan Agate yang telah dirilis pada 7 Mei 2020 sudah dapat dimainkan melalui Steam, GOG, dan Humble. Game JRPG asal Indonesia ini bekerja sama dengan Digital Tribe Games sebagai publisher.

Celestian Tales: Realms Beyond merupakan seri kedua dari Celestian Tales: Old North yang telah dirilis pada 2015 silam.  Celestian Tales: Old North berhasil menarik perhatian lebih dari 25.000 pemain. Game JRPG asal Indonesia ini digandrungi pemain dari Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis. Sama seperti seri pertamanya, Celestian Tales: Realms Beyond rilis di seluruh dunia dan bekerja sama dengan publisher Digital Tribe Games.

Pada seri Celestian Tales: Realms Beyond pemain dapat memilih karakter dari 6 kesatria yang tergabung sebagai Companions of House Levant, yaitu Aria Geraldine, Lucienne Leroux, Isaac Goldenlake, Ylianne, Cammile Ryne, dan Reynard de la Foret Misi utama para kesatria ini adalah melindungi pemimpin mereka dari ancaman musuh. Uniknya, musuh yang dilawan terkadang merupakan orang-orang terdekat pemimpin di dalam cerita tersebut.

Celestian Tales

Pada Game ini, pemain akan diminta untuk mengambil keputusan yang kelak membawa pemain ke percabangan cerita. Pemain diminta untuk tetap waspada karena tentu terdapat tantangan yang menunggu di setiap percabangan cerita yang dipilih. Selain itu, pemain akan ditantang untuk mengatur strategi permainan dalam pengaturan tim, penggunaan kostum pada karakter, dan juga pertarungan. Dalam Game JPRG ini, pertarungan dilakukan dengan sistem turn-based, atau pertarungan yang dilakukan secara bergantian.

Celestian Tales

Pada seri terbaru ini, pemain dapat melanjutkan data yang tersimpan pada  seri sebelumnya, sehingga kelanjutan cerita pada seri Celestian Tales: Realms Beyond akan bergantung pada keputusan–keputusan yang diambil pada seri Celestian Tales: Old North.

Celestian Tales

Fitur Baru :

  • Cerita Unik – Pendekatan cerita RPG baru yang menarik pemain untuk turut merasakan beratnya tindakan karakter mereka.
  • Konfrontasi Moral – Pemain akan dipaksa untuk membuat keputusan yang menantang moralitas dan kepercayaan mereka.
  • Cerita yang Beragam Enam karakter utama memungkinkan Anda melihat berbagai perspektif untuk menilai sendiri siapa yang benar dan salah.
  • Ilustrasi Indah ­– Latar belakang gambaran tangan yang sarat dengan warna, potret karakter yang emotif dan rinci, serta animasi pixelart membuat Celestial Tales memiliki dunia fantasi yang unik dan berkarakter.
  • Musik yang Menginspirasi – Susunan musik megah yang menangkap emosi dari tiap adegan seiring cerita berlalu.
  • Gameplay RPG Tradisional Terinspirasi oleh JRPG klasik, sistem pertempuran bersifat turnbased memungkinkan pemain mengembangkan gaya dan strategi bertarung pribadi masing – masing.

Sumber: Press Release