Film Anime Kimetsu no Yaiba Akan Ditayangkan di Indonesia!

May 9, 2020 20:38
Film Anime Kimetsu no Yaiba Akan Ditayangkan di Indonesia!

Pada Sabtu (9/5) ODEX melalui sosial medianya mengumumkan mereka akan menayangkan Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen di Indonesia. Belum tahu kapan pastinya film ini akan ditayangkan. Di Jepang, film ini direncanakan tayang di bioskop mulai 16 Oktober 2020. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen

Film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen adalah sekuel dari seri anime Kimetsu no Yaiba, yang sudah ditayangkan juga di Netflix Indonesia. Telah dikonfirmasi juga bahwa staff yang akan mengerjakan film ini masih sama dengan para staff yang mengerjakan serial tvnya. Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation) menyutradarai anime di studio ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu). ufotable juga bertanggung jawab atas produksi skrip. Akira Matsushima (Tales of Zestiria the X) mendesain karakter bersama Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi. Yuki Kajiura (Sword Art Online, Fate/Zero, Madoka Magica) dan Go Shiina (Tales of Zestiria the X, Juuni Taisen, God Eater) mengkomposisi musik. Hikaru Kondo memproduksi seri.

Staf lainnya adalah:

  • Konsep Seni: Koji Eto, Masaru Yanaka, Kasumi Takeuchi, Yuri Kabasawa
  • Sutradara Fotografi: Yuichi Terao
  • Sutradara 3D: Kazuki Nishiwaki
  • Desain Warna: Yuko Omae
  • Editing: Manabu Kamino

Film ini akan menceritakan tentang kasus menghilangnya penumpang dari sebuah kereta. Tim Tanjirou yang sudah dapat kembali bertugas ditugaskan untuk bekerja di bawah Rengoku untuk menginvestigasi insiden ini. Semakin mereka menyelidiki keanehan kereta, semakin mereka menyadari bahwa kereta yang mereka naiki ini tidak normal.

Manganya Diterbitkan di Indonesia

Manga yang merupakan sumber cerita anime ini sudah diterbitkan di Indonesia. Diterbitkan dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Diterbitkan oleh penerbit Elex Media.

Elex Media mengumumkan, kalau merekamengadakan pre order manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba edisi bahasa Indonesia. Pre order khusus ini akan diadakan di toko online resmi Gramedia, Gramedia.com. Diadakan mulai 5 Mei 2020. Informasi selengkapnya tentang pre order ini bisa kamu bisa ketahui di website terkait. Kimetsu no Yaiba berbahasa Indonesia ini akan dibandrol dengan harga 40.000 Rupiah, karena menggunakan bookpaper.

Baca informasi selengkapnya dari manga ini di artikel berikut.

Sumber: ODEX Indonesia

Sorry. No data so far.