Scarlet Nexus Juga Akan Rilis untuk PC, PS5, dan PS4

May 9, 2020 13:46
Scarlet Nexus Juga Akan Rilis untuk PC, PS5, dan PS4

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa “Scarlet Nexus”, seri RPG baru yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan dipimpin oleh mantan anggota tim yang mengembangkan seri Tales juga akan rilis pada PC, Playstation 5, dan Playstation 4.

Sebelumnya game dikonfirmasi rilis untuk Xbox Series X dan Xbox One, dengan dukungan Smart Delivery. Tanggal rilis belum diumumkan. Di game action RPG ini kalian akan bisa menggunakan psychokinesis untuk melempar dan menghancurkan objek yang bisa digunakan untuk melawan musuh.

Seri ini menceritakan masa depan di mana hormon psionik ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan ekstra-indera dan mengubah dunia. Di era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Others mulai berjatuhan dari langit dengan hasrat akan otak manusia. metode serangan konvensional tidak berguna melawan mereka, tindakan ekstrem perlu diambil untuk memerangi ancaman baru ini. Other Suppression Force (OSF) yang berisikan para psionik menjadi Garis pertahanan terakhir umat manusia. Yuito Sumeragi selaku prajurit baru OSF tiba di New Himuka untuk memerangi para Others dan membongkar misteri kota.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.