Video Promosi dan Visual Terbaru Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Resmi Dirilis

May 9, 2020 13:31
Video Promosi dan Visual Terbaru Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Resmi Dirilis

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Take, “Uzaki-chan wa Asobitai!” merilis video promosi kedua mereka pada hari ini. Visual terbaru juga diperlihatkan di situsnya. Seiyuu untuk karakter Asai Akihiko diperankan oleh Akimoto Yousuke, yang musim ini memerankan karakter Ubertino dari serial ArteAnime ini dipastikan tayang pada Juli mendatang.

Asai Akihiko merupakan ayah dari Ami Asai dan juga bos dari Shinichi Sakurai di Cafe Asai. Akimoto, seiyuu dari karakter ini juga tak sabar menonton penayangannya pada musim depan.

Seiyuu yang akan tampil dalam serial ini diantaranya:

  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki
  • Akimoto Yousuke sebagai Asai Akihiko

Kazuya Miura (Hataage Kemono Michi) akan menjadi sutradara adaptasi anime yang dibuat oleh Studio ENGI (Hataage Kemono Michi). Komposisi seri disusun oleh Takashi Aoshima (Gabriel DropOut). Manabu Kurihara (Tokyo Ghoul: “Pinto”) berperan sebagai desainer karakternya.

Sinopsis:

Ini adalah Uzaki-chan yang berbagi ranjang dengan seniornya yang mabuk, namun (ia) menyadari fakta bahwa liburan musim panas telah berakhir!?  Tidak hanya kehidupan kampus yang menarik dengan adik tingkat Uzaki, namun juga episode terbaru di awal SMA juga dimasukan.

Awalnya Take merilis manga pendek Uzaki-chan melalui akun Twitternya pada 1 Desember 2017. Namun kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya voice comic dari manga ini telah dirilis hanya dalam satu episode. Pada 7 Februari 2020, volume keempamanga Uzaki-chan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten.

Tonton video promosi pertamanya disini: Uzaki-chan wa Asobitai! Tayangkan PV Perdana Anime

Sumber: Comic Natalie