Shonen Jump Umumkan Pernyataan Kemungkinan Penundaan Publikasi

May 11, 2020 14:52
Shonen Jump Umumkan Pernyataan Kemungkinan Penundaan Publikasi

Situs resmi untuk majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengeluarkan pernyataan pada hari Senin bahwa staf majalah memperkirakan akan ada lebih banyak penundaan untuk seri manga yang sedang berlangsung, karena para mangaka sekarang menggambar manga dengan cara yang meminimalkan risiko infeksi virus coronavirus COVID- 19, ini menyebabkan waktu produksi naskah meningkat.

Selain itu, situs untuk acara Jump Victory Carnival majalah tersebut mengungkapkan pada hari Senin bahwa acara tersebut telah dibatalkan. Acara ini dijadwalkan berlangsung di INTEX Osaka pada 19 Juli, dan di AEON Mall Makuhari Shintoshin pada 21-23 Agustus.

Mangaka One Piece, Eiichiro Oda, menyatakan minggu lalu bahwa karena pekerjaan pada manga sepenuhnya analog, tempat kerja saat ini sedang diatur ulang untuk memfasilitasi social distancing. Oda mengatakan bahwa mungkin ada lebih banyak gangguan dalam jadwal publikasi manga karena hal ini.. Manga tidak akan muncul dalam edisi berikutnya Weekly Shonen Jump pada 18 Mei, dan dijadwalkan untuk kembali pada edisi ke-25 pada 25 Mei.

Sumber: ANN