Ai Yamamoto, Seiyuu Senju Minami dari Pastel Memories Umumkan Pernikahannya

May 12, 2020 2:57 pm
Ai Yamamoto, Seiyuu Senju Minami dari Pastel Memories Umumkan Pernikahannya

Seiyuu karakter Senju Minami dari “Pastel Memories“, Ai Yamamoto mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa dirinya telah menikah. Sambil meminta maaf yang sebesar-besarnya atas berita mendadak ini, ia mengbarkan bahwa ia menikahi seorang pria yang sudah ia kenal dalam waktu yang lama. Yamamoto juga memohon dukungan atas kehidupan barunya serta dalam pekerjaannya sebagai seorang seiyuu.

Ai Yamamoto lahir di Prefektur Kyoto pada 13 September tanpa diungkap tahun lahirnya. Saat ini ia bergabung dalam agensi Amuse, setelah sebelumnya menjadi freelance selama empat bulan. Sebelum itu ia masuk dalam agensi Pro-Fit dalam waktu yang relatif singkat.

Yamamoto memulai karirnya sebagai seiyuu pada tahun 2013 dengan memerankan karakter minor di serial “Dansai Bunri no Crime Edge“. Di tahun berikutnya, ia memerankan karakter pendukung bernama Dark Purple di serial “Rokujouma no Shinryakusha!?“. Di tahun-tahun berikutnya, ia juga memerankan karakter di serial anime seperti “Gekkan Shoujo Nozaki-kun“, “Seiken Tsukai no World Break“, “Amanchu!” dan masih banyak lagi. Di tahun ini, seiyuu yang menyukai Tamiya ini memerankan Coco dari serial “Lalalacoco“.

Tak hanya dalam serial anime, Ai Yamamoto juga memerankan karakter dalam game konsol dan ponsel. Baru-baru ini juga ia mendapat peran karakter Nagi dari game ponsel terbaru Frontwing, Grisaia Chronos Rebellion.

Kami dari segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut bersuka cita atas kabar baik ini. Semoga kebaikan selalu datang dalam fase terbaru dari Ai Yamamoto.

Gambar: Ai Yamamoto

Sumber: ANN