Gal to Kyoryu Tunda Penayangan Animenya

May 12, 2020 6:01 pm
Gal to Kyoryu Tunda Penayangan Animenya

Akun Twitter dari anime komedi karya Moriko Mori dan Kota Tomimura, “Gal to Kyoryu” telah mengumumkan bahwa anime ini akan menunda penayangan mulai episode 8 akibat pandemi coronavirus Covid-19. Episode 7 masih akan tayang hari Sabtu 16 Mei nanti. Mulai 23 Mei episode 1-5 akan ditayangkan ulang. Tanggal baru akan diumumkan di lain hari.

Baik anime dan live-action sudah tayang pada 4 April 2020. Nana Yashiro akan memerankan versi live action dari Kaede.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Kaede
  • Yuko Natsuyoshi sebagai Yamada
  • Youki Kudou sebagai Senpai
  • Seiichirō Yamashita sebagai Shota

Jun Aoki (Pop Team Epic) bertugas sebagai pengawas naskah seri dan sutradara seri. Tōru Kanegae adalah sutradara suara, Yasumasa Koyama dikreditkan untuk efek suara, Glovision adalah produser suara, dan Gin (Busted Rose) menyusun musik. King Records adalah produser musik. Kotaro Sudo dan Shin Furukawa adalah produser utama, dan Riko Koarai dan Akira Yonezawa adalah produser.

Cerita dalam manga ini dimulai saat seorang gyaru bernama Kaede membawa seekor dinosaurus dan hidup bersama di dalam kamarnya. Dinosaurus ini memakan makanan manusia, menonton TV dan bahkan nyaman tampil modis.

Mori dan Torimura, pasutri ini meluncurkan manga ini di majalah Young Magazine milik Kodansha pada Oktober lalu. Kodansha telah menerbitkan volume pertamanya pada 5 April lalu.

Tomimura adalah kreator berbagai manga termasuk sebuah manga empat panel “Bokutachi LGBT” dan “Jitsuroku! Tou-san Densetsu”. Sementara itu Mori membuat seri mangaSayonara, High School” yang kini masih berjalan di situs Manga Cross milik Akita Publishing.

Sumber: ANN