Manga Act-age Akan Diterbitkan di Indonesia!

May 13, 2020 1:33 pm
Manga Act-age Akan Diterbitkan di Indonesia!

Manga Act-age karya Tatsuya Matsuki dan Shiro Usazaki akan diterbitkan di Indonesia. Penerbit m&c! yang akan menerbitkan manga ini di Indonesia. Hal ini diketahui dari penerbit m&c! yang telah mendaftarkan jilid 1 dari manga ini di ISBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Belum ada informasi pasti kapan manga ini akan diterbitkan di Indonesia. Belum ada informasi juga tentang jenis cetak yang akan digunakan (premium atau biasa) dan informasi terkait lainnya. Informasi selengkapnya menyusul.

Sempat Ada Teaser Sebelumnya

Yahalo!Berikut adalah nama para pemenang giveaway 2 Maret 2020!Selamat bagi para pemenang!Buku akan dikirimkan secepatnya~ 😉#mnccomics #comicsforeveryone #2020 #backtocomic

Posted by m&c! on Sunday, 8 March 2020

Sebelumnya, penerbit m&c! sudah memberikan teaser tentang manga ini. Mereka menggunakan gambar sampul jilid 1 dan 2 dari manga ini, sebagai background gambar di postingan giveaway bulan Maret lalu. Namun saat itu mereka belum memberikan konfirmasi apa-apa mengenai apakah Act-age akan diterbitkan di Indonesia.

Tentang Act-age

Act-age adalah manga karangan Tatsuya Matsuki, yang digambar oleh Shiro Usazaki. Manga ini diserialisasikan di majalah manga mingguan Shonen Jump, mulai 22 Januari 2018. Shueisha telah menerbitkan manga ini hingga 11 jilid, dan statusnya masih ongoing.

Tiga bab pertama dari manga ini juga langsung dirilis dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media, di aplikasi digital Weekly Shonen Jump mereka. Act-age juga bisa dibaca secara gratis di aplikasi digital internasional resmi milik Shueisha, Manga Plus. Di mana kamu bisa membaca 6 bab pertama dan 6 bab terbarunya di sana dalam bahasa Inggris.

Seri ini menceritakan tentang Kei Yonagi yang hidup tanpa orang tua bersama kedua adiknya. Melalui sebuah audisi sutradara Sumiji Kuroyama menyadari kalau Yonagi melakukan akting method secara alami. Dirinya lalu merekrut Yonagi untuk proyek pribadinya, sadar bahwa bakatnya harus diasah dengan baik melihat beban mental yang harus di bawa Yonagi untuk mendapat kemampuan akting ini bisa saja menghancurkan jiwanya.