Atsushi Ohkubo Rencanakan Fire Force sebagai Manga Terakhir yang Dia Kerjakan

May 18, 2020 3:17 pm
Atsushi Ohkubo Rencanakan Fire Force sebagai Manga Terakhir yang Dia Kerjakan

Atsushi Ohkubo memberi petunjuk dalam komentar penulis dalam volume ke-23 dari manga “Fire Force” pada hari Jumat bahwa manga sudah ada pada tahap terakhir. Ohkubo menyatakan, “cerita ini juga dalam tahap akhir, dan bagi saya, saya berencana untuk menjadikannya manga terakhir saya, jadi tolong temani saya sampai akhir.” Volume 24 manga dijadwalkan untuk rilis pada 17 Juli.

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: ANN