Hypnosis Mic Tunda Penayangan Animenya

May 20, 2020 19:59
Hypnosis Mic Tunda Penayangan Animenya

Situs resmi anime “Hyponsis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima” telah mengumumkan bahwa penayangan anime harus ditunda dari bulan Juli ke Oktober. Penundaan dilakukan demi keamanan staf produksi di tengah pandemi coronavirus COVID-19.

Situs akan mengumumkan rincian lebih lanjut, seperti tanggal tayang perdana baru, di situs resmi anime. Selain itu, Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Official Guide Book telah ditunda dari 25 Juni hingga 2 September. Seri juga telah mengumumkan pembatalan drama panggung Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rule the Stage -track.2- pada bulan Agustus, namun sekarang diusahakan acara bisa diadakan kembali.

Katsumi Ono (Hataraki Man, Senki Zesshō Symphogear, Yu-Gi-Oh! 5D’s, Girly Air Force) menyutradarai anime di A-1 Pictures, dan Minako Shiba (Black Butler, DAKAICHI, .hack//SIGN, Noir) mendesain karakter untuk animasi. Shin Yoshida (Yu-Gi-Oh!, Zone of the Enders) menulis skrip.

Division All Stars seri ini membawakan lagu tema “Hypnosis Mic -Rhyme Anima-.” Lagu digubah oleh duo invisible manners.

Proyek bertema rap ini berpusat pada seiyuu yang memerankan karakter rapper, dan rilis pada September 2017. Proyek berisikan tim seperti Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kohei Amasaki), Yokohama Division Mad Trigger Crew ( Shintaro Asanuma, Shin’ichiro Kamio, Wataru Komada), Shinjuku Division Matenro (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Ito), Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Soma Saito, Yukihiro Nozuyama), Osaka Division Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda), dan Nagoya Division Bad Ass Temple (Yuki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi).

Album lengkap pertama Hypnosis Mic, Enter the Hypnosis Microphone; rilis pada 24 April. Grup ini meraih posisi teratas sebagai akun Twitter seiyuu paling populer di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa proyek manga, mobage, drama panggung, dan acara langsung.

Sumber: ANN