Staf Resmi Menunda Penayangan Anime Senyoku no Sigrdrifa

May 22, 2020 6:08 pm
Staf Resmi Menunda Penayangan Anime Senyoku no Sigrdrifa

Situs resmi adaptasi anime orisinal “Senyoku no Sigrdrifa”/”Warlords of Sigrdrifa” mengumumkan informasi terbaru terkait penayangan anime-nya. Staf resmi menunda penayangan bulan Juli musim depan dan ditunda hingga Oktober 2020. Penundaan ini masih berkaitan dengan wabah coronavirus di Jepang. Detail staf, studio dan seiyuu serial orisinal ini belum juga diungkap.

Karakter yang tampil di dalam serial ini:

  • Sonoka Torai dengan pesawat Macchi M.C.72R
  • Azuzu Komagome dengan pesawat Heinkel He100D-1
  • Miyako Muguruma dengan pesawat Nakajima Ki-44-II Otsu
  • Claudia Braford dengan pesawat Gloster Gladiator Mk. II

Tappei Nagatsuki akan menjadi penulis skrip cerita dan sebagai pengawasnya. Takuya Fujima berperan sebagai desainer karakternya. Takaaki Suzuki selain mengatur latar dunianya, juga melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Detail berikutnya akan diungkap di masa depan.

Sinopsis:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Tuhan yang memanggil dirinya Odin datang untuk melindungi umat manusia disaat mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa.

“Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Dalam wawancara pada awal pembentukannya, Nagatsuki sudah lama menjadi penggemar anime yang bermimpi karyanya diadaptasi menjadi anime. Kali ini, ia mendapatkan kesempatan untuk membuat cerita sendiri dalam anime orisinal. Ia juga menambahkan bahwa ia menyukai gadis-gadis yang kuat dan laki-laki yang mencintai gadis-gadis kuat tersebut. Sementara itu, Suzuki mengatakan bahwa setelah serial televisi Haifuri tayang, Aniplex menawarkannya,”Selanjutnya, angkasa!”. Ia kemudian membangun sebuah dunia yang menjadi basis utama proyek ini.

Adaptasi novel ringan “Senyoku no Sigrdrifa” telah diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 Mei lalu. Tappei Nagatsuki menulis novel ini dan Takuya Fujima menggambar ilustrasinya. Sampul volume pertamanya dapat kalian lihat di bawah ini dengan ilustrasi tambahannya.

Sumber: Senyoku no Sigrdrifa, Kadokawa Sneaker Bunko