Penerbit m&c! Akan Menerbitkan Adaptasi Manga Mikkakan no Koufuku

May 25, 2020 2:46 pm
Penerbit m&c! Akan Menerbitkan Adaptasi Manga Mikkakan no Koufuku

Selain akan menerbitkan novel Mikkakan no Koufuku, penerbit m&c! juga akan menerbitkan adaptasi manga dari novel ini. Hal ini ketahui dari data ISBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, di mana m&c! telah mendaftarkan data dari buku ini. Bahkan data ini didaftarkan terlebih dahulu dibanding novelnya yang sebelumnya sudah dikonfirmasi akan diterbitkan mereka.

Manga ini akan penerbit m&c! terbitkan dengan judul I Sold My Life per 10.000 Yen per Year. Sedangkan novelnya akan diterbitkan dengan judul Three Days of Happiness. Belum ada informasi pasti kapan manga ini akan diterbitkan. Belum ada informasi juga tentang jenis cetak yang akan digunakan, dan informasi terkait lainnya. Informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Mikkakan no Koufuku

Mikkakan no Koufuku adalah novel yang dikarang oleh Sugaru Miaki. Novel ini diterbitkan oleh penerbit ASCII Media Works, pada tahun 2013. Kemudian, novel ini juga mendapatkan adaptasi manga dengan judul “Jumyou wo Kaitotte Moratta. Ichinen ni Tsuki, Ichimanen de.”Manga ini digambar oleh Shouichi Taguchi dan diserialisasikan di Shounen Jump+ milik penerbit Shueisha. Diserialisasikan pada Agustus 2016 hingga Oktober 2017. Adaptasi manganya ini diterbitkan menjadi 3 jilid manga.

Berikut sedikit dari ceritanya:

Kusonuki merupakan pria 20 tahun yang sudah pasrah dan tidak berharap banyak dengan kehidupannya di masa depan. Suatu hari ketika berniat menjual buku dan kaset demi biaya untuk makannya sehari-hari, dia menemui sebuah toko di mana seseorang bisa menjual sisa hidup, waktu ataupun kesehatan.

Sumber: ISBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia