Muse Asia Akan Menayangkan Bagian Live Action Gal and Dino

May 26, 2020 1:06 pm
Muse Asia Akan Menayangkan Bagian Live Action Gal and Dino

Muse Asia memberitahukan kalau mereka telah mendapatkan izin penayangan bagian adaptasi live action dari Gal and Dino di channel mereka. Hal ini mereka umumkan di channel YouTube mereka. Bagian live action Gal and Dino ini akan mereka tayangkan di channel YouTube mereka mulai 29 Mei 2020, pukul 20.00 WIB.

Muse Asia sendiri sudah menayangkan bagian anime dari Gal and Dino. Bagian ini mereka tayangkan sejak 5 April 2020. Namun saat itu mereka hanya menayangkan bagian animenya saja.

 

Cerita dalam manga ini dimulai saat seorang gyaru bernama Kaede membawa seekor dinosaurus dan hidup bersama di dalam kamarnya. Dinosaurus ini memakan makanan manusia, menonton TV dan bahkan nyaman tampil modis.

Mori dan Torimura, pasutri ini meluncurkan manga ini di majalah Young Magazine milik Kodansha pada Oktober lalu. Kodansha telah menerbitkan volume pertamanya pada 5 April lalu.

Tomimura adalah kreator berbagai manga termasuk sebuah manga empat panel “Bokutachi LGBT” dan “Jitsuroku! Tou-san Densetsu”. Sementara itu Mori membuat seri manga “Sayonara, High School” yang kini masih berjalan di situs Manga Cross milik Akita Publishing.

Tentang Muse Asia

Channel YouTube Muse Asia merupakan perusahaan cabang dari Muse Communication Taiwan, di mana mereka menayangkan anime secara legal di channel mereka. Muse Communication Taiwan telah lama mengurusi distribusi konten anime di kawasan Asia Pasifik, sejak tahun 1992, dan memiliki berbagai cabang di sejumlah tempat, salah satunya di Shanghai, Hong Kong, dan Jepang. Mereka juga merupakan produser dan lisensor anime di kawasan Asia ini. Ekspansi Muse ke Asia Tenggara dimulai sejak Maret 2019, dengan kantor cabang yang terbaru terletak di Singapura. Tulisan ini dikutip dari Nawala Karsa tentang apa itu Muse Asia.

Sumber: Muse Asia