Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke 2021

May 27, 2020 6:39 pm
Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke 2021

Situs resmi untuk dua film “Final Chapter” dari “Rurouni Kenshin” mengumumkan hari Rabu ini bahwa film harus ditunda sampai periode Golden Week di musim semi tahun 2021. Seperti biasa penundaan terjadi akibat coronavirus COVID-19. Film masing-masing akan tayang pada 3 Juli dan 7 Agustus, namun sekarang akan tayang pada periode antara akhir April sampai awal Mei.

Penjualan MoviTicke untuk film akan dihentikan pada 29 Mei hari Jumat. Tiket yang sudah dibeli masih bisa digunakan,

Bila merujuk ke manga-nya, arc kali ini akan menampilkan cerita di mana Enishi yang selama ini beroperasi di China sebagai mafia penyelundup senjata api ke Jepang akan membalas dendam atas kematian kakaknya. Kenshin merupakan target balas dendamnya kali ini, karena Tomoe harus meninggal demi menyelamatkan Kenshin di masa lalu. Bayang-bayang Tomoe yang sejak itu tidak pernah tersenyum di hati Kenshin kembali menghantui sang battousai.

Selain itu, dikabarkan pula kalau Riku Oonishi akan menggantikan Kaito Ooyagi sebagai Yahiko Myojin, murid Kenshin yang tinggal bersama di dojo Kamiya Kasshin.

Film pertama Rurouni Kenshin Saishuushou The Final akan tayang pada tanggal 3 Juli mendatang di Jepang, sedangkan Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning akan tayang 1 bulan berikutnya pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN