Kenja no Deshi o Nanoru Kenja Umumkan Adaptasi Anime

May 27, 2020 2:53 pm
Kenja no Deshi o Nanoru Kenja Umumkan Adaptasi Anime

Micro Magazine pada hari Rabu mengumumkan bahwa light novel “Kenja no Deshi o Nanoru Kenja” karya Hirotsugu Ryusen akan mendapatkan adaptasi anime.

Seri ini menceritakan tentang Kagami Sakimori, seorang pemain MMO di mana ia adalah salah satu dari sembilan Great Sage di dunia game, Dunbalf. Ketika dia tertidur memainkan game pada suatu malam, dia terbangun di dalam dunia game sebagai karakternya, tetapi sekarang dalam bentuk seorang gadis muda.

Ryusen mulai menulis cerita di situs “Shōsetsuka ni Narō” pada bulan April 2012, di mana kisah ini masih berlangsung. Micro Magazine mulai menerbitkan cerita dalam cetakan dengan ilustrasi oleh Fuzichoco (Hachinan-tte) volume cetak pertama rilis pada Juni 2014. Micro Magazine akan menerbitkan volume novel ke-13 pada hari Jumat, dan seri ini memiliki lebih dari 1 juta kopi yang beredar.

Suemitsu Dicca meluncurkan adaptasi manga dari novel di situs manga Comic Ride Micro Magazine pada Juli 2016. Micro Magazine menerbitkan volume buku keenam manga yang disusun pada 30 Januari.

Sumber: ANN