Dragon Quest: Dai no Daibouken Ungkap Detail Anime Barunya

May 28, 2020 15:59
Dragon Quest: Dai no Daibouken Ungkap Detail Anime Barunya

Situs resmi untuk anime dari manga “Dragon Quest: Dai no Daibuken” karya Riku Sanjō dan Kôji Inada telah mengungkap detail dari penayangan anime-nya. Anime akan tayang bulan Oktober nanti.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Atsumi Tanezaki sebagai Dai
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Popp
  • Mikako Komatsu sebagai Maam
  • Saori Hayami sebagai Leona
  • Takahiro Sakurai sebagai Avan
  • Yuuki Kaji sebagai Hyunckel

Kazuya Karasawa (Dragon Ball Super, Dragon Ball Super: Broly) akan menjadi sutradara utama di Toei Animation. Katsuhiko Chiba (Rune Soldier, Baby Steps, Tiger Mask W) mengawasi skrip. Emiko Miyamoto (Mahou Girls Precure!) mendesain karakter. Ayaka Fujii (Studio Pablo) adalah sutradara seni. Yuki Hayashi mengkomposisi musik. Aya Mori mendesain warna. Yuji Horii selaku sutradara seri Dragon Quest akan menjadi pengawas. Anime ini akan menjadi anime gabungan 2D dan 3DCG.

Staf juga mengatakan bahwa perekaman dialog belum dimulai.

Diumumkan juga mobage Dragon Quest: Dai no Daibōken Tamashii no Kizuna untuk tahun 2021, Game Infinity Strash Dragon Quest: Dai no Daibōken untuk konsol di 2021, dan game arcade The Dragon Quest: Dai no Daibōken Xross Blade untuk tahun 2020 ini.

Ini adalah seri klasik Weekly Shonen Jump yang tayang dari1989 sampai 1996 sebanyak 37 volume. Sebuah anime sepanjang 46 episode juga tayang dari tahun 1991 hingga 1992,begitu juga tiga film pada Juli 1991, Maret 1992, dan Juli 1992.

Sumber: ANN