Visual Terbaru Anime Kuma Kuma Kuma Bear Resmi Diperlihatkan

May 29, 2020 20:12
Visual Terbaru Anime Kuma Kuma Kuma Bear Resmi Diperlihatkan

Situs resmi dari adaptasi anime dari novel ringan karya Kumano dan ilustrator 029, “Kuma Kuma Kuma Bear” memperlihatkan visual keduanya. Adaptasi anime ini belum juga diungkap jadwal tayangnya. Studio EMT Squared akan menggarap adaptasi anime-nya.

Seiyuu utama yang diumumkan:

  • Maki Kawase sebagai Yuna
  • Azumi Waki sebagai Fina

Staf yang telah diumumkan:

  • Sutradara: Yuu Nobuta (Haifuri)
  • Komposisi Ser: Takashi Aoshima (Gabriel DropOutAho GirlHimouto! Umaru-chan)
  • Desainer Karakter: Yuki Nakano (Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu)
  • Studio: EMT Squared (Assassins Pride)

PV Kuma Kuma Kuma Bear:

Sinopsis:

Yuna, gadis berusia 15 tahun, mulai bermain game VRMMO pertama di dunia. Ia dapat mendulang modal miliaran yen, dan mengunci dirinya sendiri di rumah untuk bermain game tanpa pergi ke sekolah. Suatu hari, sebuah pengembangan masif datang dan ia mendapatkan sebuah kostum beruang langka yang tak dapat diberikan kepada siapapun. Namun  dandanannya sangat memalukan hingga ia tak dapat menggunakannya di dalam game. Selanjutnya, saat ia menjawab survei terkait dengan pengembangan terbaru dan membuka kembali gamenya, ia muncul di sebuah hutan tak bernama dengan kostum beruang. Dimana ini? Email dari Tuhan? Dunia lain? Jika ia menggunakan kostum beruang itu maka ia dianggap curang, jika ia melepaskan kostum itu ia menjadi gadis normal. Petualangannya dimulai begitu saja. Yuna mulai melakukan segala hal yang ia inginkan.

Kumano meluncurkan serial novel “Kuma Kuma Kuma Bear“sebagai novel daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 13 Oktober 2014. Shufu to Seikatsu Sha mulai menerbitkan novel daring ini pada 29 Mei 2015 dengan menggunakan ilustrasi buatan 029 (Hataraku Maou-sama).  Volume ke-15nya diterbitkan pada 22 Mei 2020. Novel ini telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar per 7 September 2019. Novel ini juga diterbitkan di Korea Selatan dan Taiwan.

Adaptasi manga dari novel ini dibuat oleh Sergey dan mulai tampil di majalah Comic PASH! sejak 28 Maret 2018. Shufu to Seikatsu Sha telah menerbitkan volume keempatnya pada 27 Maret 2020. D&C Media menerbitkan volume pertama manga ini di Korea Selatan pada 10 Agustus 2019.

Sumber: Kuma Kuma Kuma Bear