Hinamatsuri Akhiri Serialiasi Manga pada 15 Juli

June 2, 2020 11:48 am
Hinamatsuri Akhiri Serialiasi Manga pada 15 Juli

Listing Amazon untuk edisi 76 majalah Harta milik  Enterbrain menyatakan bahwa manga “Hinamatsuri” karya Masao Ohtake akan mengakhiri serialisasi dalam edisi 15 Juli.

Volume buku manga ke-18 yang diumumkan pada 15 April mengumumkan bahwa manga itu akan berakhir dengan volume ke-19 di musim panas 2020. Ohtake meluncurkan manga lewat majalah Fellows! milik Enterbrain dan masih berlanjut sampai saat ini, bahkan sampai setelah majalah tersebut berganti nama menjadi Harta pada tahun 2013.

Adaptasi anime sudah tayang pada April 2018.

Seri ini bercerita mengenai sebuah objek aneh yang jatuh di kepala Nitta, seorang anggota Yakuza. Di dalam objek tersebut ada box yang memuat gadis kecil bernama Hina. Hina memiliki kekuatan supernatural, dan Nitta sebenarnya tidak ingin untuk mengurusinya. Namun kekuatannya bisa berguna untuk bisnis Yakuza miliknya. Namun tidak ada jaminan Hina tidak akan menggunakan kekuatannya kepada Nitta. Bahkan bila Hina tidak menggunakan kekuatannya, dia akan masuk mode berserk dan menghancurkan benda-benda di sekelilingnya.

Sumber: ANN