Volume 24 Yuragi-sou no Yuuna-san Dibundel dengan 2 Episode Terbaru

June 2, 2020 10:18 am
Volume 24 Yuragi-sou no Yuuna-san Dibundel dengan 2 Episode Terbaru

Shueisha telah membuka pemesanan untuk volume ke-24 manga karya Tadahiro Miura, “Yuragi-sou no Yuuna-san” lewat retail Amazon dan HMV. Dalam volume ke-24 ini akan dibalut dengan blu-ray anime dengan tambahan dua episode terbaru. Tak hanya itu, sebuah poster onsen terbaru buatan Miura juga akan dibundel dalam edisi ini. Rencananya volume ke-24 edisi bundling ini akan dirilis pada 4 Desember 2020. Volume ke-22 manga-nya sendiri akan terbit pada hari Kamis esok lusa.

Dua episode terbaru ini adalah:

  • Cursed Kogarashi (dari bab ke-99). Bab ini menceritakan Kogarashi yang terkena kutukan dan nyawanya terancam. Menurut Sagiri, ia harus melihat 12 celana dalam yang dipakai perempuan dalam 12 jam atau ia akan mati.
  • Almost Crossing the Line?! The Hot Spring Incident (dari bab ke-141). Bab ini menceritakan insiden di onsen yang diakibatkan oleh bubuk mandi perangsang. Seluruh heroine terkena efek dari bubuk ini, dan secara tidak beruntungnya Kogarashi menjadi sasaran pelampiasan perempuan-perempuan yang haus akan kenikmatan realita.

Miura meluncurkan manga “Yuragi-sou no Yuuna-san” pada Februari tahun 2016 di majalah Weekly Shounen Jump. Volume pertamanya diterbitkan Shueisha yang menggunakan label Jump Comics pada 8 Juni 2016. Volume ke-21 manga ini telah diterbitkan pada 4 April 2020 dan volume ke-22 diterbitkan pada 4 Juni 2020. Sampul volume ke-22 dapat kalian lihat di bawah paragraf ini. Serial ini tersedia dalam edisi penuh warna yang dikhususkan pada pembelian digital. Pencapaian penjualannya telah melewati angka 3,5 juta eksemplar.

Adaptasi anime serial “Yuragi-sou no Yuuna-san” telah ditayangkan pada musim panas tahun 2018. Anime ini digarap oleh studio Xebec. Tak hanya itu, tiga episode OVA juga dirilis yang dibundel dengan volume manga-nya. Episode pertama dibundel dengan volume ke-11, episode kedua dengan volume ke-12, dan episode ketiga dibundel dengan volume ke-13.

Baca juga: [Waifu Wednesday] Ameno Sagiri

Serial manga ini juga pernah mendulang kontroversi pada terbitan ke-31 majalah Weekly Shounen Jump pada 3 Juli 2017 akibat dari ilustrasi yang dianggap terlalu terbuka. Ilustrasi tersebut mengungkap voting karakter favorit dari serial ini, dan ilustrasi digambarkan keempat karakter utama yang diantaranya Yuuna, Sagiri, Chisaki, dan Nonko dengan bikini yang lepas dari badan mereka. Meskipun ada represi secara verbal dari seorang pengacara, namun ilustrasi itu didukung oleh sesama pengacara lainnya dan juga seorang mangaka bernama Megumi Igarashi yang terkenal dengan karyanya yang menampilkan vagina.