Aktris Dewasa Eimi Fukada Buka Sesi Tanya Jawab, Diserbu Banyak Pertanyaan Unik

June 3, 2020 6:20 pm
Aktris Dewasa Eimi Fukada Buka Sesi Tanya Jawab, Diserbu Banyak Pertanyaan Unik

Eimi Fukada adalah aktris video dewasa Jepang berusia 22 tahun yang cukup produktif di industri tersebut. Dirinya sangat produktif dengan output 80 film pada 2019 dan sudah sekitar dua lusin film pada tengah 2020 ini. Fukuda baru-baru ini men-tweet selfie dengan tawaran “Aku akan memberitahumu apa pun yang ingin kalian ketahui.”

Dan tentu saja, penggemar Fukada dengan cepat memompa informasi darinya. Namun, pertanyaan-pertanyaan yang telah dikumpulkan oleh tweetnya tidak menyelidikinya pengalaman atau teknik intim sang aktris, tetapi mencari bimbingan tentang hal-hal yang jauh lebih sehat, seperti:

“Bisakah ajari cara memecahkan persamaan ini?”

“Tolong ajari cara agar anjingku berhenti menggigit”

“Aku kesulitan soal komponen organik di kelas kimia, bisa tolong ajari?”

“Institusi finansial mana yang bisa dipercaya untuk pinjaman rumah?”

Mungkin ini karena traffic Tweet yang banyak dapat sorotan, namun ada cukup banyak yang menanyakan masalah teknis, mungkin agar ada pertolongan dari spesialis lain yang lewat:

“Saya sulit mengerti Vuex untuk aplikasi Vue.js. Saya agak mengerti dasar tentang manajemen status, tetapi bukankah sepertinya memiliki lebih banyak kelemahan daripada keuntungan?”

“Segalanya? Ajarkan word dan excel.”

“Ketika menggunakan Cycles Render di Blender, teksturnya tetap keluar dengan warna ungu. Di jendela pengeditan, warna yang benar ditampilkan, tetapi rasanya seperti lepas selama proses rendering (atau mungkin tekstur lain ditempatkan di atas yang diinginkan?). Bagaimana memperbaikinya? Yang di gunakan Versi 2.79. ”

“Bahkan ketika saya tangki penuh, pengukur gas mobil masih menunjukkan kosong. Mohon saran.”

“Saya ingin saran tentang pendekatan ke bagian multi-sudut di trek balap Motorland Suzuka. Saya tidak yakin seberapa dalam saya harus memotong apeks. ”

“Ketika mobil mainan saya sampai di bagian lompatan trek, ia terbang dengan sudut yang canggung dan tidak mendarat dengan benar. Teoriku adalah bahwa ban memiliki semacam ketidaksesuaian di patch kontak mereka, tetapi dapatkah kamu beri tahu bagaimana caranya agar pas?”

Dan tentu saja ada pertanyaan yang lebih filosofis:

“Tolong beri tahu saya dari mana asal manusia, dan untuk tujuan apa kita hidup, dan suatu hari nanti mati?”

Untuk beberapa pertanyaan, ada netizen yang berbaik hati lebih dulu memberi jawaban. Eimi Fukada sendiri belum menjawab pertanyaan yang ada. Ini menunjukkan sang aktris menyerah dengah muatan pertanyaannya atau memutuskan melakukan riset dulu sebelum menjawab.

Sumber: Soranews