Manga Chainsaw Man Mengadakan Special Event ‘REAL Chainsaw Man’

June 4, 2020 1:42 pm
Manga Chainsaw Man Mengadakan Special Event ‘REAL Chainsaw Man’

Manga Chainsaw Man mengadakan special event dalam rangka mempromosikan perilisan jilid ke-7 seri manga ini. Mereka mengadakan event bernama ‘REAL Chainsaw Man. Di mana bermacam-macam poster dan model ‘Chainsaw Man asli‘ disebarkan di sekitaran Shibuya, Jepang.

Event ini akan diadakan mulai 4 Juni 2020 hingga 10 Juni 2020. Di mana macam-macam posternya disebarkan di tempat yang berbeda-beda. Tempat penyebaran event ini bisa kamu lihat di peta berikut:

Beberapa foto dari proses pembuatan kostum proyek event ini juga diperlihatkan di situs resminya. Di mana kostum ini diproduksi oleh tim Amazing Studio JUR.

Selain special event ini, Shueisha telah merilis PV terbaru dari seri manga ini. Sebuah PV baru yang mempromosikan perilisan jilid ke-7 manganya. PV ini juga dibintangi oleh model REAL Chainsaw Man ini.

Tentang Chainsaw Man

Merupakan seri manga terbaik sepanjang masa yang dikarang oleh seorang maestro yang agung bernama Tatsuki Fujimoto. Manga ini diserialisasikan di majalah manga mingguan Shonen Jump, sejak Desember 2018. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan sebanyak 7 jilid oleh Shueisha, di mana jilid ke-7 baru saja dirilis hari ini (4 Juni 2020), dan statusnya masih ongoing.

Manga ini merupakan salah satu proyek JUMP START, yang mana tiga bab pertama dari manga ini juga langsung dirilis di hari yang sama dengan Jepang dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media, di aplikasi digital Weekly Shonen Jump mereka. Manga ini juga bisa dibaca secara gratis di aplikasi digital internasional resmi milik Shueisha, Manga Plus. Di mana kamu bisa membaca 6 bab pertama dan 6 bab terbarunya di sana dalam bahasa Inggris.

Berikut adalah sinopsis manga ini yang diberikan Manga Plus:

Judulnya menjelaskan semuanya! Hidup Denji yang miskin berubah selamanya setelah dia bergabung dengan peliharaannya si anjing gergaji, Pochita! Sekarang dia hidup di kota yang besar dan menjadi Pemburu Iblis yang resmi. Tapi ada banyak hal yang dia perlu pelajari tentang pekerjaannya, dan kekuatan si gergaji ini!

Sumber: REAL Chainsaw Man Project