Tales of Crestoria Umumkan Penundaan Rilis untuk “Penyesuaian Akhir”

June 4, 2020 8:34 pm
Tales of Crestoria Umumkan Penundaan Rilis untuk “Penyesuaian Akhir”

Bandai Namco telah merilis menunda perilisan untuk “Tales of Crestoria”, yang awalnya dijadwalkan rilis untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia pada awal Juni. Berbeda dengan penundaan dewasa ini yang diakibatkan oleh pandemi, penundaan dilakukan untuk melakukan “Penyesuaian Akhir”.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yanng berpartisipasi dalam beta test yang dilakukan di region tertentu pada bulan Mei,” kata produser Tomomi Tagawa dalam sebuah pesan. “Kami dapat lebih banyak partisipan dari yang diharapkan, yang telah memberi kami apresiasi baru untuk seberapa banyak dari kalian semua yang menantikan game ini. Kami sangat berharap kalian menikmati game ini. ”

Tagawa melanjutkan,” Kami saat ini sedang membuat penyesuaian akhir, dan memperbaiki setiap masalah yang ditemukan selama beta. Ini rencana, tetapi kita masih membutuhkan lebih banyak waktu. ”

Open Beta sudah dibuka pada awal Mei.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Kōhei Amasaki sebagai Kanata Hjuger
  • Yui Ishikawa sebagai Misella
  • Yūma Uchida sebagai Vicious
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Aegis Alver
  • Ayane Sakura sebagai Yuna Azetta
  • Hiroki Yasumoto sebagai Orwin Granberg
  • Aoi Yūki sebagai Machina
  • Ai Nonaka sebagai Kasque

Game awalnya akan rilis dengan bahasa Jepang dan Inggris tahun lalu, tetapi Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada Oktober bahwa mereka menunda rilis sampai setelah 2019. Sebagai bagian dari penundaan, Bandai Namco Entertainment menambahkan voiceover (khusus Jepang) ke cerita utama game, dan juga menambahkan cut-in yang diilustrasikan secara khusus dan “berbagai peningkatan lainnya.”

Wit Studio menangani animasi, dan Jun Kumagai bertanggung jawab atas garis besar cerita. Desainer karakter termasuk Kosuke Fujishima, Mutsumi Inomata, Miyuki Kobayashi, dan Daigo Okumura. Yasutaka Nakata dan Kamikaze Douga bertanggung jawab atas visual karakter utama dan video konsep yang diungkapkan sebelumnya.

Tema dari game adalah “dosa,” dan karakter utama dibebani dengan dosa untuk melindungi seseorang yang berharga baginya

Sumber: Gematsu