King’s Raid Ungkap Dua Seiyuu Baru Animenya

June 5, 2020 6:25 pm
King’s Raid Ungkap Dua Seiyuu Baru Animenya

Adaptasi anime untuk King’s Raid telah mengungkap 2 seiyuu baru untuk anime-nya. Adaptasi ini memiliki judul “King’s Raid: Ishi o Tsugumono-tachi” (Heirs of the Will). Direncanakan animenya akan rilis pada musim gugur 2020.

Karakter yang diperkenalkan adalah kakak-beradik elf yang diperankan:

Ryōta Suzuki sebagai Rihito

Yoshino Nanjō sebagai Lupine

Anime akan memiliki cerita dan karakter baru. Beberapa karakter gamenya tentu saja akan kembali hadir:

  • Kaito Ishikawa sebagai Kasel
  • Ai Kakuma sebagai Frey
  • Ari Ozawa sebagai Cleo
  • Kengo Kawanishi sebagai Roi

Makoto Hoshino (Utano☆Princesama Revolution, DamePri Anime Caravan) menyutradarai anime di OLM dan Sunrise Beyond, dan Megumi Shimizu (Butler x Battlers, Bakarina) bertanggung jawab atas skrip, Tatsuya Arai mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi, dan Yū Yoshiyama mendesain monster.

Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama menjadi sutradara seni, dan Makiko Kojima adalah mengurus pewarnaan key. Takeshi Hirooka adalah sutradara fotografi komposit, dan Naoki Watanabe mengedit. Masahiro Tokuda (Last Hope, Sengoku Basara: End of Judgement) mengkomposisi musik, dan Takatoshi Hamano adalah sutradara suara.

King’s Raid adalah game RPG buatan pengembang korea Vespa yang bisa dimainkan di Android maupun iPhone. Game ini rilis sejak Februari 2017 dan telah berusia 1000 hari lebih. Cerita dalam King’s Raid berfokus kepada tokoh utama Kasel yang terpilih untuk memegang pedang legendaris yang digunakan untuk mengalahkan iblis. Ditemani Frey teman masa kecilnya, Cleo dan Roi yang ditemuinya dalam perjalanan, mereka melakukan petualangan demi mengalahkan kejahatan yang merajalela di dunianya.

JOI sudah melakukan review terhadap gamenya yang bisa kamu lihat disini.

Sumber: ANN