Seorang Penggemar Gochiusa Buat Masker Bermotif Pantsu Rize Tedeza

June 7, 2020 1:39 pm
Seorang Penggemar Gochiusa Buat Masker Bermotif Pantsu Rize Tedeza

Seorang netizen asal Jepang di Twitter yang menggunakan nama pengguna @Shintaro_Rio3, baru-baru ini membuat kreasi yang cukup disukai penggemar serial “Gochuumon wa Usagi Desu ka?“/”Gochiusa“. Bagaimana tidak? Ia berhasil menggunakan kain bahan bermotif celana dalam karakter Rize Tedeza untuk dibuat menjadi masker. Saya sendiri bingung untuk bereaksi bahagia atau sedih dengan kreasi ini.

“Saya punya berita. Sebenarnya, saya sempat membuat masker buatan tangan, dan akhirnya telah selesai…..Ini adalah masker celana dalam Rize! Sejujurnya, saya kurang suka menggunakan masker, namun saya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kesulitan dengan masker celana dalam Rize ini..!”

Respon dari netizen lainnya sangat beragam, namun didominasi oleh respon positif:

“Ini adalah santapan yang Syaro mungkin inginkan!”

“Saya juga mempersiapkan diri dalam kesulitan (saat memakai ini)”

“Wah ini beneran! Saya sangat menghargai anda!”

“Kualitasnya terlihat bagus! Andai kamu menjualnya secara komersial”

“Sangat mendetail, dan kualitasnya tak kalah dengan masker kain lainnya…..”

Sebentar, siapakah itu Rize Tedeza? Rize adalah salah satu karakter utama dari serial “Gochuumon wa Usagi Desu ka?”/”Gochiusa” yang memiliki ciri khas rambut twintail berwarna ungu. Gadis bertinggi 160 cm ini bekerja di Rabbit House Café dan menjadi anggota tertinggi dari karakter utama lainnya. Perempuan ini selalu identik dengan warna ungu, mulai dari seragam kerjanya hingga pakaian sehari-harinya. Ingin tahu lebih banyak tentang gadis yang menyukai hal-hal berbau militer ini? Silahkan kalian baca Waifu Wednesday edisi Rize Tedeza.

We knew Syaro deeply wants it

Satu hal yang mungkin perlu dipertanyakan adalah apakah Shintaro, sang kreator masker ini berniat untuk mengkomersialkan karyanya? Semoga ya dan semoga tidak. Bagaimana menurut kalian? Berminat untuk memesannya jika resmi dijual?

Jangan lupa juga, musim ketiga adaptasi anime Gochiusa akan tayang Oktober mendatang. Namun dikarenakan wabah coronavirus, proyek ini juga terancam untuk ditunda. Mari berharap yang terbaik untuk kelancaran produksinya.

Sumber: Shintaro_Rio3