Muse Asia Akan Tayangkan Season Pertama dan Kedua One Punch Man

June 9, 2020 12:53 pm
Muse Asia Akan Tayangkan Season Pertama dan Kedua One Punch Man

Muse Asia melalui sosial media dan channel YouTube-nya mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial anime One Punch Man. Mereka akan menayangkan 2 season dari adaptasi anime ini mulai Minggu, 14 Juni 2020. Akan tayang dengan update sehari 1 episode hingga 7 Juli 2020 dan akan di-update setiap pukul 19.00 WIB di channel YouTube Muse Asia.

Namun, Muse Asia mengatakan kalau penayangan serial anime One Punch Man ini terbatas. Anime ini bisa kamu tonton di channel YouTube Muse Asia hingga 30 September 2020. Setelah itu, seri anime ini tidak akan tersedia lagi untuk ditonton di channel YouTube mereka.

Tentang One Punch Man

One Punch Man merupakan web manga karangan ONE. Yang kemudian digambar ulang oleh Yuusuke Murata dan diserialisasikan di majalah Young Jump milik Shuesiha pada tahun 2012. Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Di Indonesia, manga ini sudah diterbitkan hingga jilid 19.

Berikut adalah sinopsis dari Elex Media:

Satu pukulan mematikan! Saitama pun menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan hanya dengan 1 pukulan. Karena tidak puas, ia terus mencari lawan terkuat yang bisa dihadapinya dengan tidak hanya oleh 1 pukulan. Berhasilkah ia menemukannya? Mari kita ikuti petualangan Saitama yang seru dan kocak!

Sumber: Muse Asia