Staf Resmi Menunda Penayangan Anime Shachou, Battle Jikan no desu!

June 9, 2020 12:23 pm
Staf Resmi Menunda Penayangan Anime Shachou, Battle Jikan no desu!

Situs adaptasi anime dari game “Shachou, Battle Jikan no desu!” mengumumkan info terbaru terkait kelanjutan penayangan mereka. Episode ke-11 yang seharusnya tayang pada 14 Juni mendatang, harus ditunda hingga 21 Juni 2020. Untuk mengisi slot penayangan yang kosong, staf memutuskan untuk menayangkan kembali episode ke-10nya. Penundaan ini terkait dengan masalah produksi yang diakibatkan oleh coronavirus.

Daftar seiyuu yang tampil dalam serial ini diantaranya:

  • Shun Horie sebagai Minato
  • Kana Ichinose sebagai Yutoria
  • Azumi Waki sebagai Akari
  • Yoshino Aoyama sebagai Makoto
  • Yui Horie sebagai Guide
  • Taku Yashiro sebagai Raiba
  • Sumire Uesaka sebagai Valmi
  • Akane Fujita sebagai Minneko

Hiroki Ikeshita (Harukana Receive) menjadi sutradara anime ini. Kenta Ihara (Youjo Senki) berperan sebagai penyusun skenarionya, dan Keisuke Watanabe (Yu Yu Hakusho 2018) menjadi desainer karakternya. Yukari hashimoto (Mawaru Penguindrum) berperan sebagai komposer musiknya. Studio C2C menjadi studio animasinya. Azumi Waki bawakan lagu tema pembuka “Hurry Love” dan Kana Ichinose bawakan lagu tema penutup “Good Night“.

Seri ini menceritakan dunia di mana gerbang dimensi tiba-tiba muncul di langit, membuka portal ke dungeon yang tak terhitung jumlahnya. Pemain adalah presiden perusahaan yang mempekerjakan petualang untuk menjelajahi dungeon yang dipenuhi monster untuk menjarah harta karun yang ada di dalamnya.

Kotak blu-ray serial ini juga direncanakan rilis pada 26 Agustus 2020. Staf menyediakan edisi terbatas dan reguler untuk perilisannya. Perlu diketahui, pemesanannya sudah dibuka sejak awal Juni ini.

Kadokawa, Deluxe Games, dan Preapp Partners meluncurkan game untuk iOS dan Android pada 17 Oktober. Game ini gratis dimainkan dengan microtransaction. Masahiro Yamamoto (Disgaea) menyutradarai game, dan ilustrator seperti Asao Urata, Genyaky, Naoki Saito, Haruta, dan Mine Yoshizaki (Kemono Friends) juga berkontribusi pada seri ini.

Sumber: Shachibato