Serial Manga My Death Flags Show no Sign of Ending Resmi Berjalan

Adaptasi manga dari novel karya Izumi dan Achiki, “Ore no Shibou Flag ga Todomaru Tokoro wo Shiranai“/”My Death Flags Show No Sign of Ending” resmi berjalan di situs Manga BoxMangaka dari serial ini adalah Mitsuya Otosu. Bab pertamanya sendiri memiliki 27 halaman. Adaptasi ini juga menjadi debut bagi Otosu sebagai seorang mangaka dengan format serial. Dena Co., Ltd. akan menjadi penerbit manga ini secara fisik.

Genre: Aksi, Shounen, Percintaan, Politik, Misteri, Petualangan.

Desain karakter utama:

Sinopsis:

Saat ia mulai menyadarinya, Hirasawa Kazuki, seorang mahasiswa universitas, menemukan dirinya dalam tubuh karakter game.

Lebih jauh lagi, ini tentang Harold Stokes, cerita dari karakter paling dibenci yang diberi predikat “Raja Para Sampah” oleh pemain lainnya. Ranjau yang tak terhitung telah menunggu dirinya untuk diinjak, seperti bendera kematian!

Akankah Harold dapat menyelesaikan rute bertahan hidup sambil menghindari bendera kematian yang tak terhitung dalam perjalanannya?!

[Terjemahan dari Takarajimasha]

Sampul volume keempat novel

Izumi meluncurkan novel “My Death Flags Show No Sign of Ending di situs Shousetsuka ni Narou pada 9 November 2014. Penerbit Takarajimasha kemudian melisensi novel ini untuk diterbitkan. Mereka juga menunjuk Achiki sebagai ilustratornya. Volume pertamanya resmi diterbitkan pada 6 Agustus 2015. Per Maret 2017, novel ini telah diterbitkan sebanyak empat volume. Novel ini juga merupakan pemenang dari penghargaan Grand Prix 3rd Nararou Convention.

Selain sebagai penulis novel, Izumi juga bekerja di kantor (yang tidak diungkap bidangnya). Ia sering berkicau di akun Twitter @Orefura, dan menyatakan bahwa twitnya didominasi oleh baseball dan VTuber. Sementara itu sang mangaka, Mitsuya Otosu masih tergolong baru dalam adaptasi manga.

Sumber: Takarajimasha, MangaBox, Comic Natalie, LN-News