Playstation 5 Jabarkan Detail Hardwarenya

June 12, 2020 5:02 pm
Playstation 5 Jabarkan Detail Hardwarenya

Sony Interactive Entertainment melalui livestream tadi pagi telah mengungkap berbagai detail untuk hardware “PlayStation 5”. Harga masih belum diungkap, namun sudah dikonfirmasi bahwa akan disediakan edisi standar dan digital. Konsol akan rilis pada “masa liburan” tahun ini.

Model standar akan memiliki Ultra HD Blu-ray disc drive. Sementara model digital sesuai namanya tidak memiliki disc drive, sehingga game sepenuhnya didapat via download.

“Dengan PlayStation 5, kami membuat lompatan yang signifikan untuk memberikan generasi baru pengalaman bermain transformatif yang benar-benar akan mengubah harapan untuk game apa yang bisa terjadi,” kata presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan dalam siaran pers. “Dunia akan menjadi lebih kaya dan lebih indah, mereka akan memikat indera Anda dengan cara yang awalnya tidak mungkin, dan yang dapat dialami dengan lebih mulus, dengan loading secepat kilat. Pameran hari ini hanya sekilas tentang apa yang akan terjadi pada generasi berikutnya, dan kami ingin berterima kasih kepada komunitas kami yang telah melakukan perjalanan ini untuk peluncuran PS5 bersama kami. ”

Saya nggak akan banyak komentar dengan desain konsol yang gampang disamarkan menjadi furnitur rumah tangga ini. Saya apresiasi saja Sony yang cukup siap untuk menghadirkan banyak launch title yang menarik.

Sumber: Gematsu