PV Kedua Peter Grill to Kenja no Jikan Perdengarkan Lagu Tema

June 12, 2020 11:51
PV Kedua Peter Grill to Kenja no Jikan Perdengarkan Lagu Tema

Situs adaptasi anime dari manga karya Daisuke HiyamaPeter Grill to Kenja no Jikan mengungkap video promosi kedua mereka pada Jum’at siang. Dalam video promosi ini juga diungkap bahwa serial ini akan tayang pada 10 Juli 2020. Tak hanya itu lagu tema penutup “Yoridokoro” yang dibawakan oleh Hilcrhyme untuk pertama kalinya diperdengarkan.

Penayangan anime Peter Grill to Kenja no Jikan” akan memiliki dua versi yakni versi normal dan versi “Great Philosopher“. Versi normal akan tayang terlebih dahulu pada 10 Juli 2020, sementara versi “Great Philosopher” mulai tayang pada 16 Juli 2020. Tak dijelaskan perbedaan antara kedua versinya. Namun jika menilik cerita utamanya, versi “Great Philosopher” akan menayangkan seluruh adegan tanpa sensor pada setiap episodenya.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

Hiro Shimono sebagai Peter Grill

Peter Grill to kenja no jikan

Yui Ninomiya sebagai Luvelia Sanctos

Peter Grill

Ayana Taketatsu sebagai Mimi Alpacas

 

Hibiku Yamamura sebagai Lisa Alpacas

 

Akari Uehara sebagai Vegan Eldriel

Sayaka Senbongi sebagai Piglette Pancetta

Peter Grill to kenja no jikan

Tatsumi (3Ping Lovers! Ippu Nisai no Sekai e Youkoso The Animation) menyutradarai anime di studio Wolfsbane. Studio ini baru berdiri pada November 2017. Nora Mouri menulis skrip, dan Rui Ishige (Sei Brunehilde Gakuen Shoujo Kishidan to Junpaku no Panty The Animation) mendesain karakter untuk animasinya. Hilcrhyme akan bawakan lagu tema penutupnya.

Lihat video promosi pertamanya di: Video Promosi Anime Peter Grill to Kenja no Jikan Tampilkan Kepanikan Sang Protagonis

Lagu tema pembuka “Tsuranuite Yūtsu” yang dibawakan oleh Yui Ninomiya (seiyuu dari Luvelia Sanctos).

peter grill

Sinopsis:

Setelah memenangkan turnamen dan mendapat predikat petarung terkuat di dunia, Peter Grill menemukan sisi dibalik kepopulerannya. Perempuan dari segala spesies seperti ogre hingga elf, saling berebut satu sama lain demi bibit untuk mendapatkan bayi terkuat sebisa mungkin. Malangnya bagi Peter, yang ingin menikmati dirinya dengan para selirnya, namun ia harus mengalahkan, mengecoh, dan kabur dari harem para gadis monster yang bertekad untuk mendapatkan (bibit)!

Hiyama meluncurkan manga Peter Grill to Kenja no Jikan di majalah Monthly Action pada Juli 2017. Futabasha menerbitkan volume ke-5 pada 10 Januari lalu.

Hiyama tinggal di Prefektur Tochigi. Ia dikenal sebagai mangaka dari serial pendek seperti HimawariMegalomania, Senjou no Mahoutsokai dan masih banyak lagi. Ia juga menjadi ilustrator dari novel ringan Locksmith Karuna no Bouken.

Sumber: Comic Natalie