Manga dari Novel Saikyou no Shien-shoku Resmi Berjalan di Comic Gardo

June 13, 2020 2:02 pm
Manga dari Novel Saikyou no Shien-shoku Resmi Berjalan di Comic Gardo

Adaptasi manga dari novel ringan karya Jaki dan ilustrator Fame, “Saikyou no Shien-shoku ‘Wajutsushi’ Dearu ore wa Sekai Saikyou Kuran o Shitagaeru” resmi berjalan di situs Comic Gardo pada hari Jum’at kemarin. Mangaka adaptasi ini adalah Yamori-chan, yang juga menjalani debutnya dalam pekerjaan ini. Overlap juga akan menerbitkan volume pertama novelnya pada 25 Juni 2020.

Sinopsis dari novelnya:

Noel, seorang pemuda yang mengagumi kakeknya, diberi predikat sebagai pahlawan, dan berniatan untuk menjadi Seeker terkuat.

Namun pekerjaan yang muncul di tempat penilaian adalah seorang kelas suporter Talker.

Talker adalah pekerjaan lemah dengan kemampuan individual terendah dari kelas lainnya. Pekerjaan yang tak akan pernah menjadi yang terkuat.

“Jika aku membuat klan terkuat dan menjadi pemimpin klan, lalu secara esensial saya menjadi yang terkuat!”

Memikirkan hal tersebut, Noel bekerja keras untuk meraih ambisinya.

Di satu sisi, metode tanpa ampun yang ia gunakan demi menggapai ambisinya dianggap orang-orang sebagai jalan dari kejahatan.

Akan tetapi, kemampuan unik Noel menarik perhatian banyak orang-orang terkuat dan mereka mulai berkumpul dibawahnya.

Ini adalah cerita dari Talker terjahat, yang ingin menjadi yang terkuat, menguasai para rekannya dan membuat klan terkuat di dunia.

[Terjemahan dari Overlap Bunko]

Sampul volume pertama novel

Jaki meluncurkan novel “Saikyou no Shien-shoku ‘Wajutsushi’ Dearu ore wa Sekai Saikyou Kuran o Shitagaeru” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 7 September 2019. Di situs baca novel tersebut, cerita sudah memasuki bab ke-75. Overlap kemudian melisensinya menjadi novel fisik dan menggunakan imprint Overlap Bunko sebagai penerbitnya. Fame atau Famepeera menjadi ilustrator novel ringan ini. Volume pertama novel ini akan terbit pada 25 Juni 2020.

Jaki juga telah menulis novel “Flying Whale’s Wonderful Life – I Who Has Fused With an Invincible Weapon From the Age of Gods Will Build a City on My Back –” secara daring di Shousetsuka ni Narou. Serial ini berakhir pada 1 Juni 2018 lalu dan Futabasha telah menerbitkan kedua volumenya.

Sumber: Comic Natalie, Overlap, Comic Gardo, LN-News