Manga Spin-off Kanojo Okarishimasu Segera Berjalan di Magazine Pocket

June 14, 2020 13:40
Manga Spin-off Kanojo Okarishimasu Segera Berjalan di Magazine Pocket

Pada Sabtu malam lalu diumumkan bahwa kreator serial “Kanojo, Okarishimasu“, Reiji Miyajima akan membuat serial spin-off yang berjudul “Kanojo, Hitomishirimasu“. Manga spin-off ini direncanakan tampil di situs Magazine Pocket atau biasa disingkat Magapoke pada 21 Juni 2020. Dikonfirmasi juga bahwa spin-off ini akan berfokus pada karakter Sumi Sakurazawa.

Kanojo Okarishimasu menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga Kanojo Okarishimasu pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume ke-14nya pada 17 Maret 2020. Volume ke-15 rencananya akan terbit pada 17 Juni 2020. Manga ini telah terjual hingga 3,4 juta eksemplar pada akhir Maret lalu. Kalian dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

Adaptasi anime Kanojo, Okarishimasu” direncanakan tayang pada musim depan. Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!) akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife). Mitsutaka Hirota (Animegataris) menjadi penyusun skrip skenarionya, dan Kanna Hirayama (Gamers!)  berperan sebagai desainer karakter untuk animasi. Lagu tema pembuka dibawakan The Peggies yang berjudul ““Sentimental” dan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Halca.

Baca lebih banyak info tentang anime Kanojo, Okarishimasu” di tautan ini.

Gambar: Kodansha

Sumber: Magapoke