Eiichiro Oda Tampilkan Kemampuannya dalam Mengerjakan Ilustrasi Warna

June 15, 2020 8:20 pm
Eiichiro Oda Tampilkan Kemampuannya dalam Mengerjakan Ilustrasi Warna

Akun Twitter dan Instagram untuk staf “One Piece” memposting video proses menggambar Eiichiro Oda untuk gambar pembuka bab berwarna yang ia buat untuk edisi ke-27 Weekly Shonen Jump, yang rilis resmi pada hari Senin. Video tersebut mengungkapkan bahwa awalnya untuk ilustrasi adalah Luffy yang ada di turntable, tetapi selama draf awal gambar, posisinya diubah menjadi Sanji.

View this post on Instagram

✨週刊少年ジャンプ27号発売中📖✨ 表紙&巻頭カラーは『ONE PIECE』❗️ 今週の巻頭カラーの手描きアナログイラスト執筆前の、どの配色にするかを決める製作過程動画を大公開しちゃうぞ!🤩🎶 現在、公式Twitter&インスタグラムではジャンプ27号の感想を募集中❗️ ハッシュタグ「 #今週のワンピ 」をつけて自由な感想をつぶやこー! ※コミックス派の人はハッシュタグを見る際はネタバレに注意してね #onepiece #ワンピース #漫画 #manga #尾田栄一郎 #eiichirooda #週刊少年ジャンプ #shonenjump #ルフィ #ruffy #ワノ国 #wanokuni #カイドウ #kaidou #イラスト #illustration #カラー #color #comics #magazine

A post shared by ONE PIECEスタッフ公式 (@onepiece_staff) on

Manga ini menghentikan sementara serialisasi pada edisi 26, dan kembali untuk edisi ke 27. Oda menyatakan melalui pesan di Twitter pada 6 Mei bahwa karena pekerjaan pada manga sepenuhnya analog, tempat kerja saat ini sedang direorganisasi untuk memfasilitasi jarak sosial. Oda mengatakan bahwa mungkin ada lebih banyak gangguan dalam jadwal publikasi manga karena hal ini.

Sumber: ANN