Jumlah Episode & Lagu Penutup Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Diungkap

June 15, 2020 10:25 am
Jumlah Episode & Lagu Penutup Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Diungkap

Staf adaptasi anime dari manga karya Take, “Uzaki-chan wa Asobitai!” memperbaharui informasi paket blu-ray di situs mereka pada Minggu malam. Diungkap dalam situsnya, blu-ray dan DVD anime-nya akan dirilis dalam tiga volume. Setiap volumenya akan berisi empat episode dan ditambah berbagai macam bonus lainnya. Adaptasi anime-nya sendiri akan mulai tayang pada 10 Juli 2020.

Detail perilisan blu-ray dan DVD:

  • Volume 1 (Episode 1-4): 28 Oktober 2020
  • Volume 2 (Episode 5-8): 25 November 2020
  • Volume 3 (Episode 9-12): 23 Desember 2020

Harga yang dipatok per volume versi blu-raynya adalah 14.300 yen (sudah termasuk pajak). Sementara itu, harga untuk volume versi DVD sebesar 12.100 yen (sudah termasuk pajak)

Perlu diketahui, staf juga menyediakan edisi terbatas dari volume pertama blu-ray-nya yang dihargai sebesar 22.000 yen (sudah termasuk pajak). Berbagai bonus seperti manga spesial, desain karakter, video komentar episode pertama, dan special clear diberikan dalam paket tersebut. Kemudian untuk versi reguler, terdapat bonus dari masing-masing retail seperti Animate, Gamers, Amazon, Animega, dan masih banyak lagi.

Staf juga mengumumkan bahwa lagu tema penutup berjudul “Kokoro knock” akan dibawakan oleh YuNi, sang penyanyi virtual yang juga anggota dari upd8.

Lagu tema pembuka dengan judul “Nadamesukashi Negotiation” akan dibawakan oleh Kano dan seiyuu karakter Hana Uzaki, Naomi Oozora.

Seiyuu yang akan tampil dalam serial Uzaki-chan wa Asobitai! diantaranya:

  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki
  • Akimoto Yousuke sebagai Asai Akihiko
  • Saori Hayami sebagai Tsuki Uzaki

Kazuya Miura (Hataage Kemono Michi) akan menjadi sutradara adaptasi anime yang dibuat oleh Studio ENGI (Hataage Kemono Michi). Komposisi seri disusun oleh Takashi Aoshima (Gabriel DropOut). Manabu Kurihara (Tokyo Ghoul: “Pinto”) berperan sebagai desainer karakternya.

Sinopsis:

Ini adalah Uzaki-chan yang berbagi ranjang dengan seniornya yang mabuk, namun (ia) menyadari fakta bahwa liburan musim panas telah berakhir!?  Tidak hanya kehidupan kampus yang menarik dengan adik tingkat Uzaki, namun juga episode terbaru di awal SMA juga dimasukan.

Awalnya Take merilis manga pendek Uzaki-chan wa Asobitai! melalui akun Twitternya pada 1 Desember 2017. Namun kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya voice comic dari manga ini telah dirilis hanya dalam satu episode. Pada 7 Februari 2020, volume keempamanga Uzaki-chan diterbitkan oleh Kadokawa ShotenManga-nya sendiri sempat masuk dalam 20 terbaik dalam daftar majalah Da Vinci Magazine dan pada Penghargaan Sugi ni Kuru Manga pada tahun 2018.

Sumber: Uzaki-chan wa Asobitai!