Fire Force Ungkap Tanggal Tayang Season Kedua Anime

June 16, 2020 16:41
Fire Force Ungkap Tanggal Tayang Season Kedua Anime

Akun Twitter untuk anime Fire Force” telah mengumumkan bahwa season kedua anime akan tayang pada 3 Juli nanti. Band rock Cider Girl akan menyanyikan lagu penutup season keduanya. Sebelumnya sudah diumumkan bahwa season kedua akan memiliki lagu pembuka “SPARK-AGAIN” oleh Aimer.

Di season baru ini Miyuri Shimabukuro akan memerankan Kasugatani Inka.

Fire Force adalah manga dari pengarang Soul Eater, Atsushi Ohkubo. Manga ini pertama kali diserialisasikan di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada September 2015. Manganya juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid 14.

Netflix Indonesia juga akan menayangkan season pertamanya secara lokal.

Seri ini menceritakan tentang dunia di mana manusia bisa secara spontan terbakar. Parahnya, para korban seringkali berubah menjadi monster api yang mengakibatkan bencana besar. Di Tokyo, sebuah satuan khusus bernama Fire Force yang berisikan orang-orang yang mampu mengendalikan api ditugaskan untuk menghadapi fenomena ini. Shinra adalah anggota baru, dirinya mampu menggunakan api untuk meningkatkan kecepatan larinya. Shinra ingin memenuhi janji untuk menjadi “pahlawan” sekaligus bekerjasama dengan timnya untuk mencari tahu misteri dibalik fenomena ini.

Sumber: ANN